Piala FA: Prediksi Southampton vs West Ham United, Berita Tim, Prakiraan Susunan Pemain, Jadwal 3 Maret 2022

- 1 Maret 2022, 01:20 WIB
Piala FA: Prediksi Southampton vs West Ham United, Berita Tim, Prakiraan Susunan Pemain, Jadwal Tanding 3 Maret 2022
Piala FA: Prediksi Southampton vs West Ham United, Berita Tim, Prakiraan Susunan Pemain, Jadwal Tanding 3 Maret 2022 /

UTARA TIMES - Satu tempat di perempat final Piala FA dipertaruhkan, Southampton dan West Ham United bersiap untuk pertempuran di babak kelima pada 3 Maret Dini hari nanti.

The Saints menuju pertemuan itu setelah kemenangan 2-0 di Liga Premier atas Norwich City, sementara tim asuhan David Moyes mengalahkan Wolverhampton Wanderers 1-0.

Jelas terlalu sedikit terlambat bagi Southampton untuk mengejar ketertinggalan di tempat-tempat Eropa, tetapi seandainya The Saints menghasilkan penampilan yang kaya di awal musim, Ralph Hasenhuttl bisa saja bersaing untuk kompetisi kontinental saat ini.

Baca Juga: TERBARU! KPenmabapulan Soal Seleksi Mandiri Ujian Masuk Universitas Negeri Jakarta (Penmaba UNJ)

Kebangkitan The Saints berlanjut dengan kemenangan kandang 2-0 yang pada akhirnya nyaman atas tim basement Norwich pada Jumat malam, saat Che Adams mengemas gol pembuka sebelum paruh waktu dan tendangan setengah voli Oriol Romeu menyelesaikan pertandingan.

Setelah mengambil 10 poin dari 12 pertandingan terakhir di Liga Premier dan rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi sekarang dengan enam pertandingan, Southampton berada di posisi yang tepat untuk menantang tempat perempat final Piala FA setelah tersingkir di semifinal di era 2020-21.

Musim 2013-14 menandai terakhir kali Southampton melaju ke babak kelima, mereka kalah 1-0 dari Sunderland tahun itu. Diperlukan sesuatu yang istimewa bagi The Saints untuk mengulangi kemenangan Piala FA yang pernah mereka raih pada 1976.

Baca Juga: KLIK! Kumpulan Soal Ujian Masuk Universitas Negeri Yogyakarta (UM UNY)

Southampton bekerja keras untuk meraih kemenangan mereka atas Swansea City dan Coventry City di babak awal kompetisi ini. Tetapi sekarang meraih tiga kemenangan beruntun dan 11 tak terkalahkan di St Mary's.

Merayakan ulang tahunnya yang ke-27 dengan cara terbaik yang bisa dibayangkan, Tomas Soucek adalah pahlawan saat ini untuk empat besar mengejar West Ham pada hari Minggu, saat The Hammers meningkatkan harapan Liga Champions mereka dengan mengorbankan Wolves di Stadion London.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah