Link Gratis Nonton FA Cup 2021-2022 Menchester City vs Peterborough 2 Maret Dini Hari

- 1 Maret 2022, 02:20 WIB
Link Gratis Nonton FA Cup 2021-2022 Menchester City vs Peterborough 2 Maret Dini Hari
Link Gratis Nonton FA Cup 2021-2022 Menchester City vs Peterborough 2 Maret Dini Hari /Pixabay/KelvinStuttard

UTARA TIMES – Link Gratis Nonton FA Cup 2022 Menchester City vs Peterborough 2 Maret dini hari pukul 02.10 besok akan dibagikan dalam ulasan kali ini. Link nonton gratis ada di bagian akhir ulasan.

Link Gratis Nonton FA Cup 2022 Menchester City vs Peterborough 2 Maret pukul 02.10 nanti siap disaksikan melalui smartphone atau TV jaringan masing – masing.

Sebelum membahas mengenai Link Gratis Nonton FA Cup 2022 Menchester City vs Peterborough United tanggal 2 Maret 2022 dini hari nanti, berikut adalah ulasan mengenai prediksi siapa yang akan memenangkan duel kali ini.

Baca Juga: Tanggal 1 Maret Hari Apa? Cek Disini Mengenai Rangkaian Peristiwa, Hari Penting dan Kelahiran Seseorang

Peterborough United agaknya bisa dibilang kurang mujur dalam Draw FA Cup 2021-2022 kali ini. Dimana ia mungkin dikatakan merupakan tim dengan performa yang kurang bagus selama pertandingan, Peterborough telah melewati 11 pertandingan tanpa kemenangan.

Sudah 7 kali pertandingan Peterborough gagal mencetak gol. Pertandingan yang bertempat di Weston Homes Stadium hari Selasa waktu setempat nanti merupakan ronde ke lima dari FA Cup. Dimana pertandingan kali ini diprediksi akan banjir gol dari Manchester City.

Baca Juga: Maret 2022 ini Ada Apa Aja? Hari Musik Sampai Hari Film Nasional, Catat Juga Tanggal Merahnya

Catatan sejarah pertandingan Peterborough di musim kali ini yang kurang menguntungkan justru berbanding terbalik dengan Manchester City. Dimana tim tersebut hanya kalah sekali dalam 15 pertandingan terakhir mereka dalam season kompetisi kali ini.

Manchester City juga telah menang sebanyak 13 kali dalam periode yang bersamaan. Tentunya, hal ini membuat pertandingan besok akan sangat kurang menguntungkan bagi Peterborough, apalagi ketika Manchester City merupakan tim pemimpin dalam Premier League.

Baca Juga: KLIK! Kumpulan Soal Ujian Masuk Universitas Negeri Yogyakarta (UM UNY)

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah