Copa del Rey: Prediksi Valencia vs Athletic Bilbao, Berita Tim, Pratinjau Susunan Pemain Jadwal 3 Maret 2022

- 1 Maret 2022, 14:30 WIB
Ilustrasi Stadion
Ilustrasi Stadion /Freepik.com/Brgfx

UTARA TIMES - Valencia dan Athletic Bilbao akan bersaing ketat di leg kedua final Copa del Rey mereka pada 3 Maret 2022 dini hari.

Babak empat besar diatur dengan hati-hati setelah hasil imbang 1-1 di leg pertama di San Mames pada 10 Februari, dengan Hugo Duro mencetak gol di babak kedua untuk Los Che setelah Raul Garcia mengirim tim tuan rumah unggul.

Valencia akan memasuki leg kedua semifinal setelah meraih kemenangan 1-0 atas Mallorca di La Liga, yang terbukti menjadi kesuksesan pertama mereka di papan atas Spanyol sejak 20 Desember, dan hasilnya memindahkan mereka ke posisi kesembilan.

Baca Juga: Copa del Rey: Prediksi Real Betis vs Rayo Vallecano, Head to Head, Jadwal Tanding 4 Maret 2022

Tim asuhan Jose Bordalas sekarang akan mengalihkan perhatian mereka ke Copa del Rey, dan tim berada dalam posisi yang relatif kuat untuk mencapai final, setelah mengklaim hasil imbang 1-1 di San Mames pada leg pertama; Raul Garcia membawa Athletic memimpin pada menit ke-37 sebelum Duro menyamakan kedudukan pada menit ke-65.

Valencia telah mengalahkan Utrillas, Arenteiro, FC Cartagena, Atletico Baleares dan Cadiz untuk mencapai tahap Copa del Rey ini, dan mereka berusaha untuk memenangkan kompetisi ini untuk kesembilan kalinya dalam sejarah, terakhir mengangkat trofi pada 2019 dengan menekuk Barcelona 2-1 di final.

Baca Juga: Piala FA: Prediksi Everton vs Boreham Wood, Head to Head, Tanding pada 4 Maret 2022

Hebatnya, masing-masing dari empat pertandingan terakhir antara Los Che dan Athletic di semua kompetisi berakhir imbang, termasuk hasil imbang 1-1 di liga di Mestalla pada bulan September.

Valencia belum pernah mengalahkan Athletic di kompetisi apa pun sejak sukses 1-0 di San Mames pada September 2019, dan sejarah baru-baru ini menunjukkan bahwa pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang ketat.

Athletic adalah tim tersukses kedua dalam sejarah Copa del Rey, setelah mengangkat trofi 23 kali, sementara mereka juga mencapai final pada 16 kesempatan lebih lanjut, tetapi kesuksesan terakhir mereka adalah pada 1984, mengalahkan Barcelona di Bernabeu.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x