Coppa Italia: Prediksi Fiorentina vs Juventus, Berita Tim, Prakiraan Susunan Pemain, Jadwal 3 Maret 2022

- 1 Maret 2022, 14:40 WIB
Coppa Italia: Prediksi Fiorentina vs Juventus, Berita Tim, Prakiraan Susunan Pemain, Jadwal Tanding 3 Maret 2022
Coppa Italia: Prediksi Fiorentina vs Juventus, Berita Tim, Prakiraan Susunan Pemain, Jadwal Tanding 3 Maret 2022 /Youtube/Serie A

UTARA TIMES - Fiorentina dan Juventus akan berusaha merebut trofi pada 3 Maret 2022 dini hari nanti ketika mereka berhadapan di leg pertama semifinal Coppa Italia.

Kapan pun kedua tim ini bertemu di masa mendatang, itu akan disebut sebagai derby Dusan Vlahovic, dan pemain besar yang dikontrak Januari sekarang bersiap untuk kembali ke mantan klubnya dengan seragam Juventus.

Juventus akan berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan terakhir mereka di semua kompetisi menjadi 10 pertandingan.

Baca Juga: Copa del Rey: Prediksi Real Betis vs Rayo Vallecano, Head to Head, Jadwal Tanding 4 Maret 2022

Massimiliano Allegri telah menyaksikan timnya kebobolan setidaknya satu gol dalam lima pertandingan terakhir, tetapi kemenangan 3-2 di Empoli telah membuat Juventus kokoh dalam perburuan gelar Serie A.

Dengan beberapa tim di atas mereka kehilangan poin pada akhir pekan, tim urutan keempat sekarang hanya terpaut tujuh poin dari Napoli, sementara Vlahovic memiliki empat gol atas namanya di semua kompetisi sejak kedatangannya.

Juventus telah mencatat kemenangan kandang atas Salernitana dan Sassuolo untuk mencapai tahap kompetisi ini, dengan hanya Paulo Dybala yang mencetak lebih dari sekali.

Baca Juga: Piala FA: Prediksi Everton vs Boreham Wood, Head to Head, Tanding pada 4 Maret 2022

Fiorentina telah memainkan lebih banyak pertandingan untuk mencapai empat besar, mengatasi Cosenza dan Benevento sebelum mencatat kemenangan mendebarkan di Napoli dan Atalanta BC.

Vlahovic termasuk di antara pencetak gol saat Fiorentina mengalahkan yang pertama dengan skor 5-2, sementara I Viola bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Atalanta dalam lima pertandingan.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x