Coppa Italia AC Milan vs Inter Milan Disiarkan Dimana? Simak Live TV Lengkap Jam Tayang dan Link Streaming

- 1 Maret 2022, 20:50 WIB
Coppa Italia AC Milan vs Inter Milan Disiarkan Dimana? Simak Live TV Lengkap Jam Tayang dan Link Streaming
Coppa Italia AC Milan vs Inter Milan Disiarkan Dimana? Simak Live TV Lengkap Jam Tayang dan Link Streaming /@useesport/

UTARA TIMES – Simak informasi tentang pertandingan Semi Final Coppa Italia AC Milan vs Inter Milan disiarkan dimana lengkap dengan jam tayang dan link streaming.

Adapun link streaming pertandingan Semi Final Coppa Italia AC Milan vs Inter Milan disiarkan dimana akan digelar pada dini hari nanti Rabu, 2 Maret 2022.

AC Milan vs Inter Milan akan berlaga di San Siro untuk leg pertama dari dua putaran laga yang akan menentukan pemenang untuk lolos ke partai final Coppa Italia.

Nerazzurri lolos ke semifinal setelah menundukkan Empoli dan Roma pada babak 16 besar dan babak perempat final. Sementara itu, AC Milan menumbangkan Genoa dan Lazio.

Baca Juga: Coppa Italia Disiarkan Dimana? Berikut Link Live Streaming AC Milan vs Inter Milan

Baca Juga: Ligue 1 Prancis: Prediksi FC Lorient vs Lyon, Head to Head, Jadwal Tanding 5 Maret 2022

Partai ini akan menjadi pertandingan yang ke-26 antara kedua tim di Coppa Italia dan derby Milan ke-231 di semua ajang kompetisi sepakbola internasional.

Hasil head-to-head pertandingan antara AC Milan vs Inter Milan menunjukkan bahwa Inter lebih unggul dengan 84 kemenangan berbanding 78 milik AC Milan, dan selebihnya 68 hasil imbang.

Akan tetapi khusus di ajang Coppa Italia, AC Milan lebih unggul dibandingkan dengan Inter Milan dengan perbandingan 10:8 kemenangan, dan sisa 7 pertandingan lainnya adalah imbang.

Halaman:

Editor: Nurmaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x