Liga Inggris Burnley vs Leicester City Disiarkan Dimana? Simak Jadwal Lengkap Sepak Bola Dini Hari Nanti

- 1 Maret 2022, 20:10 WIB
Liga Inggris Burnley vs Leicester City Disiarkan Dimana? Simak Jadwal Lengkap Sepak Bola Dini Hari Nanti
Liga Inggris Burnley vs Leicester City Disiarkan Dimana? Simak Jadwal Lengkap Sepak Bola Dini Hari Nanti /@premierleauge/

UTARA TIMES – Simak informasi pertandingan lanjutan Liga Inggris dini hari nanti akan mempertemukan Burnley vs Leicester City disiarkan dimana beserta jadwal lengkap sepak bola dini hari nanti.

Burnley vs Leicester City akan digelar pada Rabu, dini hari nanti pukul 02.45 WIB di Lancashire markas Burnley.

Pertandingan antara Burnley vs Leicester City sangat penting bagi kedua tim, mengingat bagi Burnley yang sedang berjuang naik dari zona degradasi.

Sementara itu Leicester City yang kini berada di posisi 13 klasemen berusaha menggeser posisi Aston Villa di atasnya serta menjauh dari kejaran Newcastle United di bawahnya.

Baca Juga: Coppa Italia Disiarkan Dimana? Berikut Link Live Streaming AC Milan vs Inter Milan

Meskipun Burnley saat ini berada di zona degradasi Liga Premier menjelang pertandingan di Lancashire, tetapi tim asuhan Sean Dyche telah mengamankan serangkaian hasil yang mengesankan selama beberapa pekan terakhir.

Di antaranya yaitu mengalahkan Tottenham Hotspur dan Brighton & Hove Albion, termasuk bermain imbang dengan Manchester United.

Dari lima laga terakhirnya Burnley mampu meraih dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kali kekalahan atas Liverpool.

Baca Juga: Draw Spain Master 2022 Dibatalkan Karena Covid–19, Harusnya Mulai Tanding Awal Maret 2022

Halaman:

Editor: Nurmaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x