Liverpool vs Norwich Live Dimana? Streaming FA Cup 2022 Lengkap Prediksi Skor Akhir Tanggal 3 Maret 2022

- 1 Maret 2022, 22:20 WIB
Liverpool vs Norwich Live Dimana? Streaming FA Cup 2022 Lengkap Prediksi Skor Akhir Pertandingan Tanggal 3 Maret 2022
Liverpool vs Norwich Live Dimana? Streaming FA Cup 2022 Lengkap Prediksi Skor Akhir Pertandingan Tanggal 3 Maret 2022 /

UTARA TIMES – Liverpool vs Norwitch Live Dimana? Link streaming langsung lengkap dengan prediksi skor akhir pertandingan tanggal 3 Maret 2022 nanti ada di bagian akhir ulasan.

Sebelum membahas mengenai Liverpool vs Norwich Live Dimana, berikut adalah ulasan mengenai prediksi skor akhir pertandingan kedua tim tersebut tanggal 3 Maret 2022 nanti.

Masih segar dengan kemenangan piala liga mereka beberapa hari yang lalu, Liverpool nampaknya akan memfokuskan pertarungan mereka dalam FA Cup kali ini. Liverpool vs Norwich Live Dimana? Link live streaming ada di bagian akhir artikel.

Baca Juga: Arti Mimpi Meninggal, Pertanda Baik ataukah Buruk? Begini Artinya Menurut Agama Islam

Rabu malam tanggal 3 Maret 2022 nanti akan menghasilkan perlawanan sengit dari kedua tim tersebut. Bisa dibilang bahwa performa Liverpool musim ini sangat bagus dan sedang berada di 10 kemenangan beruntun mereka dari semua kompetisi season ini.

Sedangkan di sisi lain, Norwich City telah kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka dengan skor gabungan berjumlah 9-1 yang mana akan menempatkan tim tersebut di posisi yang kurang mengenakkan besok malam.

Baca Juga: Hari Musik Nasional Jatuh Pada Tanggal Berapa? Simak Disini Lengkap dengan Twibbonnya

Namun agaknya Liverpool akan mengistirahatkan beberapa pemain senior mereka dalam pertandingan tanggal 3 Maret 2022 nanti. Dimana tentunya hal ini memang dimungkinkan akan mempengaruhi hasil skor akhir pertandingan.

Tapi, sesuai prediksi yang diberikan dari laman sportskeeda, meski Liverpool disinyalir akan mengistirahatkan beberapa pemain andalan mereka, tim yang satu ini akan tetap bisa memenangkan pertandingan nanti malam. Apalagi ketika melihat skor terakhir dari Norwich yang memang kurang sedap.

Baca Juga: Bundesliga 1: Prediksi Arminia Bielefeld vs Augsburg, Head to Head, Jadwal Tanding 5 Maret 2022

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Sportkeeda Live Soccer TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah