Biodata Lawan Kevin Sanjaya All England 2022 Ronde Pertama, Prediksi Siapa yang Akan Menang?

- 2 Maret 2022, 01:10 WIB
Biodata Lawan Kevin Sanjaya All England 2022 Ronde Pertama, Prediksi Siapa yang Akan Menang?
Biodata Lawan Kevin Sanjaya All England 2022 Ronde Pertama, Prediksi Siapa yang Akan Menang? /Kolase youtube Badminton Europe dan Instagram @kevin_sanjaya/

UTARA TIMES – Biodata Lawan Kevin Sanjaya All England 2022 Ronde Pertama, menilik sejarah kira – kira siapa yang akan menang dalam pertandingan tanggal 16 Maret 2022 nanti?

Biodata Lawan Kevin Sanjaya All England 2022 Ronde Pertama dengan pasangan Marcus Fernaldi Gideon akan dibahas dalam ulasan kali ini.

Biodata Lawan Kevin Sanjaya All England 2022 Ronde Pertama nanti akan melawan pasangan asal Korea Selatan Bernama Choi Solgyu dan Seo Seungjae.

Baca Juga: Hari Perempuan Sedunia 2022, Berikut Kumpulan Link Twibbon dengan Desain Terbaru

Siapa sangka jika lawan pertama Minion, sebutan untuk pasangan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya pernah mengalahkan dua pemain terbaik dunia tersebut pada pertandingan tahun 2019 lalu.

Choi Solgyu dan Seo Seungjae pernah mengalahkan ganda putra terbaik Indonesia pada kejuaraan turnamen dunia di Swiss tahun 2019 lalu.

Meskipun babak pertama All England 2022 Kevin dan Marcus sudah harus dibuat waspada dengan pasangan Korea Selatan tersebut, agaknya turnamen kali ini bisa menjadi ajang balas dendam setelah keduanya dikalahkan pada tahun 2019 lalu.

Baca Juga: Akibat Banjir yang Terjadi di Serang Banten, Sejumlah Ruas Jalan Lumpuh dan Mengalami Kemacetan Panjang

Pada tahun 2021 lalu di turnamen Indonesia Master, Kevin dan Marcus Kembali berhadapan dengan Choi Solgyu. Sayangnya pada kesempatan tersebut ia tidak dipasangkan dengan Seo Seung Jae melainkan dengan Kim Won Ho.

Pertandingan tahun 2021 tersebut akhirnya dimenangkan oleh Minion melalui dua set langsung. Para supporter Indonesia nampaknya akan dibuat dag dig dug dengan sejarah pertemuan kedua pasangan yang menempati posisi pertama dan 12 dunia tersebut.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: BWF Badminton


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah