Coppa Italia Fiorentina vs Juventus Disiarkan Di TV mana? Simak Jadwal Live dan Link Streaming  

- 2 Maret 2022, 20:00 WIB
Coppa Italia Fiorentina vs Juventus Disiarkan Di TV mana? Simak Jadwal Live dan Link Streaming   
Coppa Italia Fiorentina vs Juventus Disiarkan Di TV mana? Simak Jadwal Live dan Link Streaming   /juventus.com/

UTARA TIMES – Simak informasi tentang pertandingan Semi Final Coppa Fiorentina vs Juventus disiarkan di TV mana lengkap dengan jadwal live dan link streaming.

Adapun link streaming pertandingan Semi Final Coppa Italia Fiorentina vs Juventus disiarkan dimana akan digelar pada dini hari nanti Kamis, 3 Maret 2022.

Fiorentina vs Juventus akan berlaga di Stadio Artemio Franchi, Kota Florence, Italia untuk leg pertama dari dua putaran laga yang akan menentukan pemenang untuk lolos ke partai final Coppa Italia.

Fiorentina lolos ke semifinal setelah menundukkan Napoli dan Atalanta pada babak 16 besar dan babak perempat final. Sementara itu, AC Milan menumbangkan Sampdoria dan Sassuolo.

Baca Juga: Liga Inggris: Prediksi Norwich City vs Brentford, Head to Head, Tanding pada 5 Maret 2022

Baca Juga: Pertandingan Bulutangkis Selain All England 2022 yang Diikuti Oleh Indonesia di Bulan Maret 2022

Pertandingan antara Fiorentina vs Juventus akan menjadi pertandingan yang ke-185 di semua ajang kompetisi sepakbola internasional.

Hasil head-to-head pertandingan antara Fiorentina vs Juventus menunjukkan bahwa Juventus lebih unggul dengan 87 kemenangan berbanding 40 milik Fiorentina, dan selebihnya 58 hasil imbang.

Pada pertemuan sebelumnya di kompetisi Liga Italia 7 November 2021 Fiorentina harus mengakui kekalahan atas Juventus  dengan skor 1-0.

Halaman:

Editor: Nurmaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah