Prediksi Susunan Pemain Coppa Italia Semifinal: Fiorentina vs Juventus, Live TVRI dan Link Live Streaming

- 2 Maret 2022, 19:00 WIB
Link live streaming Semifinal Leg 1 Coppa Italia Fiorentina vs Juventus.
Link live streaming Semifinal Leg 1 Coppa Italia Fiorentina vs Juventus. /Tangkap layar Instagram.com/@acffiorentina

UTARA TIMES - Prediksi susunan pemain, Coppa Italia semifinal leg pertama, antara Fiorentina vs Juventus akan tersaji pada Kamis, 3 Maret 2022, pukul.03.00 WIB.

Laga Coppa Italia antara Fiorentina vs Juventus ini akan disiarkan secara live di TVRI, dan dapat juga melalui Link Live Streaming di akhir artikel ini.

Prediksi pertandingan Fiorentina vs Juventus akan berlangsung sengit, mengingat musim ini Fiorentina hanya mengaharapkan trofi dari Coppa Italia, setelah di Serie A dan Piala Italia tidak ada harapan untuk mendapatkan trofi.

Sementara sang tamu, Juventus juga sedikit mempunyai nasib yang lebih baik, Juventus masih ada dua harapan di musim ini, selain masih berharap juara di Coppa Italia, Si Nyonya Tua juga masih ada kesempatan di Liga Champions musim ini.

Baca Juga: Contoh Pidato Bulan Syaban 2022 Bahasa Sunda Tentang Hikmah Dibalik Nama Syaban

Hal yang menarim laga nanti malam Coppa Italia semifinal leg pertama antara Fiorentina vs Juventus adalah, Penyerang asal serbia yang saat ini membela Juventus, Dusan Vlahovic yang dimana dia adalah mantan penyerang Fiorentina pertengahan awal musim ini.

Hal ini akan menjadi pembuktian bagi Dusan Vlahovic sendiri, dalam laga Coppa Italia semifinal leg pertama antara Fiorentina vs Juventus, bahwa dia memang bermain dan totalitas terhadap tim yang saat ini di bela yakni, Juventus.

Baca Juga: Link Twibbon Hari Musik Nasional 2022, Desain Keren untuk Milenial

Prediksi susunan pemain Fiorentina

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: TVRI Serie A Italia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x