Real Betis vs Rayo Vallecano: Prediksi Skor, Berita Tim, Prakiraan Susunan Pemain, Jadwal Tanding 4 Maret Dini

- 3 Maret 2022, 10:20 WIB
Real Betis vs Rayo Vallecano: Prediksi Skor, Berita Tim, Prakiraan Susunan Pemain, Jadwal Tanding 4 Maret Dini Hari
Real Betis vs Rayo Vallecano: Prediksi Skor, Berita Tim, Prakiraan Susunan Pemain, Jadwal Tanding 4 Maret Dini Hari /REUTERS/Anton Vaganov/File Photo/

UTARA TIMES - Real Betis akan menjamu Rayo Vallecano pada Jumat, 4 Maret dini hari nanti di leg kedua semifinal Copa del Rey.

Tuan rumah memasuki pertandingan ini setelah kemenangan tandang di Madrid pada awal Februari.

Setelah melaju melewati CFI Alicante, Talavera dan Real Valladolid di babak awal Copa del Rey musim ini, tantangan besar pertama Real Betis datang di pertandingan babak 16 besar dengan Sevilla, dan mereka menyelesaikannya dengan skor 2-1, kemenangan berkat gol Nabil Fekir dan Sergio Canales. Kemudian mengalahkan Real Sociedad 4-0 di perempat final.

Baca Juga: Liga Inggris: Prediksi Norwich City vs Brentford, Head to Head, Tanding pada 5 Maret 2022

Dalam pertandingan itu, Juanmi mencetak dua gol bersama dengan gol dari Willian Jose dan Aitor Ruibal. Los Alviverdes telah memberi diri mereka keuntungan dengan kemenangan tandang 2-1 berkat Borja Iglesias ' gol penyama kedudukan dan gol William Carvalho pada menit ke-68.

Mereka datang ke leg kedua untuk menambah musim yang sudah kuat, setelah baru-baru ini membukukan tempat mereka di babak 16 besar Liga Europa dengan kemenangan agregat 3-2 atas Zenit St Petersburg.

Tim asuhan Manuel Pellegrini juga menikmati kampanye La Liga yang luar biasa sejauh ini, saat ini duduk di urutan ketiga dengan 46 poin dari 26 pertandingan mereka

Baca Juga: Kunci Jawaban Matematika Kelas 7 SMP Halaman 99: Menghitung Presentase Untung atau Rugi

Sebaliknya, Rayo Vallecano akan tiba di Sevilla untuk membalikkan defisit dan memastikan tempat di final Copa del Rey musim ini.

Dalam babak pertama yang positif sepanjang musim, tim Andoni Iraola menempati enam besar klasemen La Liga. Tim itu dengan cepat maju melalui putaran kompetisi piala domestik, mengalahkan tim kasta kedua, Mirandes dan Girona 1-0 dan 2-1.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Footbal Predictions


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah