Hasil Bola Tadi Malam: Real Betis vs Rayo, Betis Tantang Valencia di Final Coppa del Rey

- 4 Maret 2022, 09:00 WIB
Coppa del Rey
Coppa del Rey /Instagram @realbetisbalompie/

UTARA TIMES Hasil bola tadi malam, laga semifinal Coppa del Rey antara Real Betis vs Rayo, berakhir dengan skor imbang 1-1.

Pada laga Coppa del Rey tadi malam Real Betis vs Rayo dengan hasil imbang pada semifinal leg kedua ini, memastikan Real Betis melaju ke partai final menantang Valencia.

Hal ini dikarenakan laga pada semifinal leg pertama Coppa Del Rey antara Real Betis vs Rayo, berhasil dimenangkan Betis dengan skor 2-1, dan agregat akhir menjadikan 3-2 untuk kemenangan Betis.

Real Betis akan menantang Valencia di partai puncak Coppa Del Rey musim ini, Valencia sebelumnya telah lebih dulu memastikan melaju ke final setelah menaklukan perlawanan Bilbao dengan agregat 2-1.

Baca Juga: Profil dan Biodata Hero Tito, Petinju Indonesia Meninggal Dunia Usai Alami Koma di Rumah Sakit

Dalam laga bola tadi malam, di semifinal leg kedua antara Real Betis vs Rayo, kedua tim bermain cukup sengit demi memastikan melaju ke partai puncak Coppa Del Rey.

Sampai peluit jeda babak pertama dibunyikan tidak ada satupun gol yang tercipta, dan skor kacamata untuk kedua tim, Real Betis vs Rayo.

Baca Juga: Link Download dan Nonton Geez and Ann Series Episode 5 Lengkap Sinopsis: Diamnya Bayu pada Ann

Memasuki babak kedua, serangan demi serangan dilancarkan Real Betis yang notabenenya bermain di hadapan pendukung sendiri, namun sayang beberapa peluang yang diciptakan masih gagal membuahkan gol.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x