Alaves vs Sevilla: Prediksi, Berita Tim, Prakiraan Susunan Pemain Jadwal Tanding pada 5 Maret 2022 Dini Hari

- 4 Maret 2022, 10:25 WIB
Alaves vs Sevilla: Prediksi, Berita Tim, Prakiraan Susunan Pemain Jadwal Tanding pada 5 Maret 2022 Dini Hari
Alaves vs Sevilla: Prediksi, Berita Tim, Prakiraan Susunan Pemain Jadwal Tanding pada 5 Maret 2022 Dini Hari /Twitter/@Alaves/

UTARA TIMES - Sevilla akan berusaha untuk mengejar tiga poin agar bisa mengejar pemuncak klasemen La Liga, Real Madrid. Lawatan mereka ke Estadio de Mendizorroza pada Sabtu, 5 Maret 2022 dini hari nanti akan menentukan poin tersebut, tepatnya saat menghadapi Alaves.

Tim tamu saat ini berada di urutan kedua dalam tabel klasemen. , Sementara itu Alaves menempati posisi ke-19, empat poin di bawah Granada yang berada di urutan ke-17 dengan jumlah pertandingan yang sama (26).

Alaves terkunci dalam pertarungan degradasi musim ini, setelah hanya mengumpulkan 21 poin dari 26 pertandingan mereka, yang membuat mereka berada di posisi ke-19 di tabel klasemen La Liga.

Alaves sebenarnya hanya menang sekali di liga sejak awal November, saat menjamu Valencia pada 13 Februari. Mereka akan memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 dengan Getafe pad akhir pekan lalu, berkat Gonzalo Escalante dan Edgar Mendez yang jadi pencetak gol di Coliseum Alfonso Perez.

Baca Juga: Liga Spanyol: Prediksi Valencia vs Granada, Head to Head, Jadwal Tanding 5 Maret 2022

Tim asuhan Jose Luis Mendilibar memiliki rekor tandang terburuk kedua di La Liga musim ini, hanya mengumpulkan enam poin dari 13 pertandingan, tetapi mereka telah mengumpulkan 15 poin di kandang, menang empat kali dan seri tiga kali dari 13 pertandingan mereka.

Alaves tanpa kemenangan atas Sevilla di kasta tertinggi Spanyol sejak Januari 2018 - delapan pertandingan berturut-turut - tetapi pernah berbagi poin saat hasil imbang 2-2 di Estadio Ramon awal musim ini.

Sevilla tetap kokoh dalam perburuan gelar musim ini, dengan catatan 15 kali menang, sembilan kali seri dan dua kali kalah dari 26 pertandingan, mereka berhasil mengumpulkan 54 poin dan membuat mereka berada di posisi kedua.

Baca Juga: Liga Spanyol: Prediksi Espanyol vs Getafe, Head to Head, Jadwal Tanding 5 Maret 2022

Seperti yang disebutkan, tim asuhan Julen Lopetegui akan berusaha untuk memperkecil jarak dengan pemimpin klasemen, Real Madrid. Mereka butuh tiga poin. Mereka tidak terkalahkan di papan atas Spanyol sejak kalah 2-1 dari Los Blancos di Bernabeu. pada akhir November.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x