Inter Milan vs Salernitana: Prediksi Skor, Berita Tim, Prakiraan Susunan Pemain, Jadwal Tanding 5 Maret 2022

- 4 Maret 2022, 10:30 WIB
Inter Milan vs Salernitana: Prediksi Skor, Berita Tim, Prakiraan Susunan Pemain, Jadwal Tanding 5 Maret 2022 Dini Hari
Inter Milan vs Salernitana: Prediksi Skor, Berita Tim, Prakiraan Susunan Pemain, Jadwal Tanding 5 Maret 2022 Dini Hari /IG@ INTER

UTARA TIMES - Inter Milan akan menyambut tim bawah tanah Salernitana ke San Siro pada Sabtu, 5 Maret 2022 dini hari. Kemenangan akan membuat Inter Milan naik ke puncak klasemen Serie A.

Juara bertahan Italia saat ini berada di urutan ketiga dalam klasemen sementara, dua poin di bawah Napoli, sementara Salernitana duduk di urutan ke-20, 10 poin dari tempat aman dari posisi ke-17 menjelang set pertandingan berikutnya.

Rekor tanpa kemenangan Inter di semua kompetisi menjadi lima pertandingan, setelah klub ini bermain imbang tanpa gol dengan rival bebuyutan AC Milan di leg pertama semifinal Coppa Italia.

Pasukan Simone Inzaghi juga menghadapi tugas berat untuk lolos ke perempat final Liga Champions, setelah kalah 2-0 di kandang dari Liverpool di leg pertama babak 16 besar.

Baca Juga: Liga Spanyol: Prediksi Valencia vs Granada, Head to Head, Jadwal Tanding 5 Maret 2022

Sementara itu, mereka hanya mengumpulkan dua poin dari empat pertandingan liga terakhir mereka melawan AC Milan, Napoli, Sassuolo dan Genoa.

Memang, Inter belum pernah menang di kasta tertinggi Italia sejak mengalahkan Venezia pada 22 Januari, tetapi rekor 55 poin dari 26 pertandingan telah membuat mereka berada di posisi ketiga dalam tabel, hanya dua poin di belakang pemuncak klasemen Napoli, jadi kemenangan pada Sabtu dini hari akan membuat mereka pindah ke puncak.

Sang juara bertahan sebenarnya telah kalah dalam dua pertandingan kandang terakhir mereka di liga melawan AC Milan dan Sassuolo, sementara itu ada catatan empat pertandingan tanpa kemenangan di kandang di semua kompetisi, yang mengkhawatirkan performa klub pada tahap penting musim ini.

Baca Juga: Liga Spanyol: Prediksi Espanyol vs Getafe, Head to Head, Jadwal Tanding 5 Maret 2022

The Black and Blues mengalahkan Salernitana 5-0 dalam pertandingan antara kedua belah pihak di awal musim ini, tetapi mereka telah kehilangan dua dari empat pertandingan terakhir mereka melawan tim yang saat ini berada di dasar klasemen.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x