Real Madrid vs Real Sociedad Live Dimana? Tayang di TV beIN Sports 1 Indonesia, Catat Tanggal dan Streaming

- 4 Maret 2022, 14:40 WIB
Ilustrasi Stadion
Ilustrasi Stadion /Freepik.com/Brgfx

UTARA TIMESReal Madrid vs Real Sociedad Live Dimana? Pertandingan La Liga tanggal 6 Maret 2022 pukul 03.00 dini hari tersebut akan disiarkan secara langsung melalui TV kabel beIN Sports 1 Indonesia. Berikut adalah ulasan lengkap mengenai tanggal dan jam penayangannya.

Real Madrid vs Real Sociedad Live Dimana? Pertandingan Liga Spanyol tersebut akan disiarkan secara langsung melalui beIN Sports 1 Indonesia. Sayangnya hanya bisa disaksikan melalui TV kabel atau dengan streaming lewat aplikasi.

Berikut adalah ulasan mengenai prediksi skor akhir pertandingan tanggal 6 Maret 2022 nanti lengkap dengan jawaban Real Madrid vs Real Sociedad Live Dimana dan jam berapa.

Baca Juga: Daftar Pemain 17 Selamanya, Lengkap dengan Sinopsis dan Jadwal Tayang

Real Madrid terlihat semakin mendekati gelar juara dalam pertandingan La Liga season ini. Nampaknya, hal ini akan membuat tim tersebut sangat berhatihati ketika melawan Real Sociedad tanggal 6 Maret nanti.

Kenapa Real Madrid harus sangat berhatihati melawan Real Sociedad dalam pertandingan Liga Spanyol 2022 nanti?

Karena apabila Real Madrid kehilangan satu poin saja dalam turnamen kali ini sampai pada tanggal 6 Maret 2022 nanti, akan menyulitkan langkah Real Madrid untuk semakin mendekati piala La Liga. Apalagi ketika margin of error yang dimiliki oleh tim satu ini bisa dibilang sangat kecil.

Baca Juga: Jadwal Tayang 17 Selamanya, Lengkap dengan Sinopsis

Sementara itu, di sisi lain, Sociedads justru menghasilkan banyak masalah akhirkahir ini. Bahkan saat di Bernabeu kemarin.

Akan tetapi, tim Ancelotti tersebut nampaknya telah diatur sedemikian rupa agar bisa menyegel tiga poin dengan sangat baik. Meskipun mereka juga harus menghadapi tim Tangguh lainnya sang Basque Country nanti.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x