Nottingham Forest vs Huddersfield Live Streaming TV beIN Sports 1 Indonesia, Catat Tanggal dan Jam Tayangnya!

- 4 Maret 2022, 21:10 WIB
Ilustrasi stadion.
Ilustrasi stadion. /Pixabay/Jarmoluk/

UTARA TIMESNottingham Forest vs Huddersfield Live Streaming TV beIN Sports 1 Indonesia, berikut adalah ulasan lengkap mengenai tanggal dan jam penayangannya. Lengkap dengan ulasan mengenai prediksi skor akhir pertandingan.

Nottingham Forest vs Huddersfield Live Streaming TV beIN Sports 1 Indonesia pada tanggal 8 Maret 2022 nanti sekilat pukul 16.00 sampai 18.00 waktu Indonesia. Sayangnya, acara tersebut hanya bisa dinikmati menggunakan jaringan TV kabel atau live streaming melalui aplikasi.

Nottingham Forest vs Huddersfield Live Streaming TV beIN Sports 1 Indonesia pukul 16.00 tanggal 8 Maret 2022. Berikut adalah ulasan mengenai prediksi skor akhir pertandingan antara Nottingham Forest melawan Huddersfield.

Baca Juga: Sinopsis Daniel and Nicolette Series yang Dibintangi Cinta Laura dan Jerome Kurnia, Segera Tayang di Vidio

Duo dinamis dari Nottingham Forest yaitu sjed Spence dan Brennan Johnspn telah memenangkan banyak pujian dari penggemar sepak bola dunia season ini.

Kedua pasangan tersebut telah menunjukkan chemistry yang ciamik hingga bisa membawa The Reds asuhan Steve Cooper naik klasemen Championship dan melaju ke Piala FA atau FA Cup.

Spence dan Johnson akan menjadi bagian kunci keberhasilan The Reds dalam menangkal seranganserangan lawannya ketika menghadapi timtim besar lain bulan Maret 2022 ini. Pertandingan pertama mereka di bulan Maret adalah melawan Sheffield United pada Jum’at malam kemarin.

Baca Juga: My Nerd Girl Episode 4 Tayang 5 Maret 2022, Inilah Link Nonton Gratis dan Bocoran Sinopsis Terbaru

Dan kemudian dilanjutkan dengan ronde kelima FA Cup melawan Huddersfield Town minggu ini. Siapa sangka jika Nottingham berhasil mendepak Arsenal dan Leicester City dari piala Premier League. Lawrenson juga telah membekali perkembangan The Red lebih jauh lagi.

Dengan skor prediksi kemenangan 2-1 ketika berada di City Ground Lawrenson memuji hasil kerja keras Cooper setelah ia mengambil alih. Sedangkan untuk ronde ke lima nanti ketika pertemuan Nottingham melawan Huddersfield, Lawrenson mengatakan kalau Forest akan memenangkan pertandingan nanti.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Live Soccer TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah