Alaves vs Sevilla Disiarkan Di Mana? Tonton Pertandingannya Lewat Link Streaming Berikut, Tanding 5 Maret 2022

- 4 Maret 2022, 21:05 WIB
Alaves vs Sevilla Disiarkan Di Mana? Tonton Pertandingannya Lewat Link Streaming Berikut, Tanding 5 Maret 2022 Dini Hari
Alaves vs Sevilla Disiarkan Di Mana? Tonton Pertandingannya Lewat Link Streaming Berikut, Tanding 5 Maret 2022 Dini Hari /Youtube/LaLiga Santander

UTARA TIMES - Sevilla akan berusaha meraih tiga poin agar bisa mengejar pemuncak klasemen La Liga yaitu Real Madrid. Mereka akan memanfaatkan pertemuan ke Estadio de Mendizorroza dengan Alaves pada Sabtu, 5 Maret 2022 dini hari nanti.

Laga Alaves vs Sevilla ini akan disiarkan lewat link streaming di penghujung uraian ini.

Sevilla saat ini berada di urutan kedua dalam tabel klasemen. Sementara itu Alaves menempati posisi ke-19, empat poin di bawah Granada yang berada di urutan ke-17 dengan jumlah pertandingan yang sama (26).

Baca Juga: Simak Arti Kedutan di Area Kepala, Wajah dan Leher Menurut Primbon, Ternyata Ini Arti Mata Kedutan!

Alaves akan memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 dengan Getafe pada akhir pekan lalu. Hasil tersebut berkat Gonzalo Escalante dan Edgar Mendez yang jadi pencetak gol di Coliseum Alfonso Perez.

Tim asuhan Jose Luis Mendilibar ini memang memiliki rekor tandang terburuk kedua di La Liga musim in. Mereka telah mengumpulkan enam poin dari 13 pertandingan, 15 poin di kandang, menang empat kali dan seri tiga kali dari 13 pertandingan mereka.

Alaves tanpa kemenangan atas Sevilla di kasta tertinggi Spanyol sejak Januari 2018 - delapan pertandingan berturut-turut - tetapi pernah berbagi poin saat hasil imbang 2-2 di Estadio Ramon awal musim ini.

Baca Juga: Kenalan dengan Pemain Suami Suami Masa Kini Series Tayang 9 Maret 2022 Lengkap Karakter yang Diperankan

Sevilla tetap kokoh dalam perburuan gelar musim ini, dengan catatan 15 kali menang, sembilan kali seri dan dua kali kalah dari 26 pertandingan, mereka berhasil mengumpulkan 54 poin dan membuat mereka berada di posisi kedua.

Seperti yang disebutkan, tim asuhan Julen Lopetegui akan berusaha untuk memperkecil jarak dengan pemimpin klasemen, Real Madrid. Mereka butuh tiga poin. Mereka tidak terkalahkan di papan atas Spanyol sejak kalah 2-1 dari Los Blancos di Bernabeu. pada akhir November.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x