Inter Milan vs Salernitana Ditayangkan Di Mana? Tonton Laganya Lewat Link Streaming Berikut

- 4 Maret 2022, 21:15 WIB
Inter Milan vs Salernitana Ditayangkan Di Mana? Tonton Laganya Lewat Link Streaming Berikut
Inter Milan vs Salernitana Ditayangkan Di Mana? Tonton Laganya Lewat Link Streaming Berikut /instagram.com/inter/

UTARA TIMES - Inter Milan akan menjamu tim juru kunci, Salernitana ke San Siro pada Sabtu, 5 Maret 2022 dini hari. Kemenangan akan menentukan Inter Milan untuk meraih puncak klasemen Serie A.

Juara bertahan Italia ini berada di urutan ketiga dalam klasemen sementara, dua poin di bawah Napoli, sementara Salernitana duduk di urutan ke-20, 10 poin dari tempat aman dari posisi ke-17 menjelang set pertandingan berikutnya.

Laga Inter Milan vs Salernitana ini akan ditayangkan dini hari nanti lewat link streaming di bawah ini.

Rekor tanpa kemenangan Inter di semua kompetisi adalah lima pertandingan, setelah klub ini bermain imbang tanpa gol dengan rival bebuyutan AC Milan di leg pertama semifinal Coppa Italia.

Baca Juga: Liga Italia: Prediksi Roma vs Atalanta, Head to Head, Tanding pada 6 Maret 2022

Pasukan Simone Inzaghi juga menghadapi tugas berat untuk lolos ke perempat final Liga Champions, setelah kalah 2-0 di kandang dari Liverpool di leg pertama babak 16 besar.

Sementara itu, mereka hanya mengumpulkan dua poin dari empat pertandingan liga terakhir mereka melawan AC Milan, Napoli, Sassuolo dan Genoa.

Sang juara bertahan sebenarnya telah kalah dalam dua pertandingan kandang terakhir mereka di liga melawan AC Milan dan Sassuolo, sementara itu ada catatan empat pertandingan tanpa kemenangan di kandang di semua kompetisi, yang mengkhawatirkan performa klub pada tahap penting musim ini.

Baca Juga: Liga Italia: Prediksi Udinese vs Sampdoria, Head to Head, Tanding pada 5 Maret 2022

The Black and Blues mengalahkan Salernitana 5-0 dalam pertandingan antara kedua belah pihak di awal musim ini, tetapi mereka telah kehilangan dua dari empat pertandingan terakhir mereka melawan tim yang saat ini berada di dasar klasemen.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah