Lorient vs Lyon: Prediksi Skor, Berita Tim, Prakiraan Susunan Pemain, Jadwal Tanding 5 Maret 2022 Dini Hari

- 4 Maret 2022, 21:35 WIB
Lorient vs Lyon: Prediksi Skor, Berita Tim, Prakiraan Susunan Pemain, Jadwal Tanding 5 Maret 2022 Dini Hari
Lorient vs Lyon: Prediksi Skor, Berita Tim, Prakiraan Susunan Pemain, Jadwal Tanding 5 Maret 2022 Dini Hari /Instagram @fclorient

UTARA TIMES - Aksi Ligue 1 akhir pekan ini akan berlangsung saat Lyon melakukan perjalanan ke Brittany untuk menghadapi Lorient di Stade du Moustoir pada Sabtu, 5 Maret 2022 dini hari.

Kekalahan Lorient di kandang dari Montpellier membuat mereka turun ke tempat playoff degradasi di urutan ke-18, dengan hanya selisih gol yang memisahkan mereka dari posisi terbawah.

Hanya kemenangan kelima mereka musim ini pada hari akhir pekan lalu, yang telah mengubah corak dari deretan peringkat lima terbawah yang sangat ketat.

Baca Juga: Arti Tanggal Lahir 4 Menurut Islam dan Al-Qur’an: Feminim dan Protektif

Setelah melakukan perjalanan ke Brest untuk derby Breton, Les Merlus beruntung. Satu gol sudah cukup untuk mengamankan kemenangan kedua mereka dalam empat pertandingan liga dan kemenangan tandang pertama mereka sejak 17 Oktober 2020 - 28 secara berturut-turut.

Itu juga membuat tim asuhan Christophe Pelissier naik ke urutan ke-16 dalam tabel klasemen, tetapi masih berdekatan dengan empat tim yang hanya tertinggal dua poin, mereka perlu menjaga momentum ini atau berisiko jatuh ke dasar klasemen.

Berbicara tentang momentum, Lyon telah membangun jumlah yang cukup besar sejak pergantian tahun, menang empat kali dan seri dua kali dari tujuh pertandingan mereka di 2022.

Baca Juga: Arti Mimpi Melihat Itik Berenang Menurut Islam dan Al-Qur’an: Kedamaian Hati Akan Dirasakan

Dua minggu lalu, mereka baru saja mengalahkan tim podium Nice 2-0 dan diperkuat dengan hasil baik melawan Rennes dan Monaco untuk satu tempat di Liga Konferensi Europa.

Hasil imbang dengan Lens diikuti oleh kekalahan mengecewakan 1-0 dari juara bertahan Lille, namun, gol pertama Gabriel Gudmundsson di Ligue 1 membuktikan perbedaan ketika gol penyeimbang Lucas Paqueta dianulir karena pelanggaran.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x