Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan Ini, Ada Liverpool Vs West Ham dan Derby Manchester yang Tayang Live di SCTV

- 5 Maret 2022, 11:17 WIB
Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan Ini, Ada Liverpool Vs West Ham dan Derby Manchester yang Tayang Live di SCTV
Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan Ini, Ada Liverpool Vs West Ham dan Derby Manchester yang Tayang Live di SCTV /Instagram.com/@liverpoolfc

UTARA TIMES - Jadwal Liga Inggris di akhir pekan ini menayangkan sejumlah pertandingan seru yang sayang untuk dilewatkan secara live di SCTV dan TV Online

Tim-tim papan atas akan kembali menjalan laga dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-28. Namun, laga yang paling ditunggu akhir pekan ini adalah Derby Manchester.

Laga Manchester City vs Manchester United itu akan berlangsung di Stadion Etihad pada Minggu, 6 Maret 2022 pukul 23.30 WIB.

Walaupun saat ini pasukan Pep Guardiola masih bertengger di puncak klasemen, namun Liverpool masih menempel ketat dengan jarak 6 poin.

Baca Juga: Berikut Hasil Perolehan Skor Inter Milan vs Salernitana di Liga Italia

Apalagi, Liverpool masih memiliki satu tabungan pertandingan karena baru bermain 26 kali, sementara Man City sudah 27 laga dijalani.

Laga kontra MU menjadi ujian berat bagi Pep, pasalnya duel derby yang kerap berlangsung panas ini bisa saja menjadi batu sandungan untuknya.

Walaupun berdasarkan statistik dan performa masing-masing tim, Phil Foden cs sejatinya lebih diunggulkan untuk menang daripada MU.

Performa MU sendiri masih tidak konsisten sehingga bisa menjadi titik lemah setan merah dalam pertandingan nanti.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x