Prediksi Skor Bologna vs Torino Head to Head, Line Up dan Hasil Akhir Pertandingan 6 Maret 2022 Besok Malam

- 5 Maret 2022, 14:10 WIB
Prediksi Skor Bologna vs Torino Head to Head, Line Up dan Hasil Akhir Pertandingan 6 Maret 2022 Besok Malam
Prediksi Skor Bologna vs Torino Head to Head, Line Up dan Hasil Akhir Pertandingan 6 Maret 2022 Besok Malam /Youtube/Serie A

UTARA TIMESPrediksi Skor Bologna vs Torino Head to Head, Line Up dan Hasil Akhir Pertandingan tanggal 6 Maret 2022 akan dibahas dalam ulasan kali ini. Bologna vs Torino akan tayang secara live di beIN Sports Connect Indonesia besok malam.

Prediksi Skor Bologna vs Torino Head to Head, Line Up dan Hasil Akhir Pertandingan Serie A Italia season 2021- 2022 akan dibahas dalam ulasan kali ini.

Berikut adalah pembahasan mengenai Prediksi Skor Bologna vs Torino Head to Head, Line Up dan Hasil Akhir Pertandingan Serie A Italia season 2021- 2022 yang berlangsung tanggal 6 Maret 2022 sekitar pukul 21.00 Waktu Indonesia.

Prediksi Head to Head Bologna vs Torino

Baca Juga: HEAD TO HEAD dan Prediksi Susunan Persib Vs Persiraja yang Akan Tayang Malam Ini di laga BRI Liga 1

Hanya terpisah satu poin saja dalam jajaran serie A Italia 2021-2022, Bologna dan Torino nampaknya akan samasama bertarung hebat besok malam di stadium Renato Dall’Ara.

Toro akan mencoba untuk menyelesaikan pertandingan hari Minggu nanti dengan poin double dari tuan tumah setelah sebelumnya kalah 2-1 pada bulan Desember tahun lalu.

Bologna juga gagal mendapatkan dua kemenangan berturutturut minggu lalu ketika ditahan imbang oleh Salernitana yang berada di posisi paling bontot Serie A.

Baca Juga: Update! Kabar Jasad Tangmo Nida Ditemukan di Sungai Chao Praya, Foto Tanpa Sensornya Menyebar Luas di Medsos

Sebelum kegagalan menyedihkan tersebut, Bologna menyudahi nasib sial lima kali gagal menang berturutturut pada tanggal 21 Februari 2022 lalu ketika berhasil mengalahkan Spezia dengan skor 2-1.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x