Link Live Streaming Persib Vs Persiraja, Simak Ini HEAD TO HEAD (H2H) dan Prediksi Susunan Kedua Tim

- 5 Maret 2022, 16:10 WIB
Saksikan selengkapnya duel yang akan tersaji malam ini via link live streaming Persib vs Persiraja berikut: https://www.vidio.com/categories/59-liga-1 *** Itulah link live streaming Persib vs Persiraja, HEAD TO HEAD dan prediksi susunan kedua tim yang bertanding malam ini.***
Saksikan selengkapnya duel yang akan tersaji malam ini via link live streaming Persib vs Persiraja berikut: https://www.vidio.com/categories/59-liga-1 *** Itulah link live streaming Persib vs Persiraja, HEAD TO HEAD dan prediksi susunan kedua tim yang bertanding malam ini.*** //Instagram.com/@persib

UTARA TIMES - Berikut ini head to head dan prediksi susunan Persib Vs Persiraja. Pertandingan bisa disaksikan dengan mengakses link live streaming Persib vs Persiraja di akhir artikel.

Menonton melalui link live streaming Persib vs Persiraja, dijadwalkan mulai pukul 20.45 WIB.

Sebelum ke link live streaming Persib vs Persiraja, simak terlebih dahulu head to head dan prediksi susunan pemain kedua tim berikut ini.

Jika melihat catatan head to head, pertemuan Persib Bandung kontra Persiraja sudah terjadi sebanyak 23 kali pertandingan.

Baca Juga: HEAD TO HEAD dan Prediksi Susunan Persib Vs Persiraja yang Akan Tayang Malam Ini di laga BRI Liga 1

Dari mulai era Divisi Utama Perserikatan hungga Liga 1 Indonesia, dan dari 23 pertandingan, Persib lebih mendominasi kemenangan atas Persiraja.

Kemenangan Persib atas Persiraja terakhir kali terjadi pada putaran pertama BRI Liga 1 2021-2022 pada tanggal 25 November 2021 lalu.

Persib meraih kemenangan dengan skor telak hingga 4-0.

Persib juga menang atas Persiraja pada Piala Menpora, 2 April 2021 lalu dengan skor tipis 2-1.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah