Prediksi dan Link Live Streaming Big Match Liga Inggris Man City vs Man United Malam Ini 6 Maret 2022

- 6 Maret 2022, 13:00 WIB
Link Live Streaming Man City vs Manchester United Hari ini Minggu 6 Maret 2022 dalam laga Liga Inggris
Link Live Streaming Man City vs Manchester United Hari ini Minggu 6 Maret 2022 dalam laga Liga Inggris /Tangkapan Layar Mola TV/

UTARA TIMES - Man City vs Man United akan bertanding dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke 28, pada Minggu, 6 Maret 2022 Pukul.12.30 WIB, di Etihad Stadium.

Man United saat ini menempati posisi klasemen Liga Inggris di peringkat empat dengan torehan 47 poin dari 27 pertandingan dan selisih 6 poin dari peringkat ketiga Chelsea.

Sementara Man City, saat ini masih menempati puncak klasemen Liga Inggris, dengan torehan 66 poin dari 27 poin, dan terpaut tiga poin dari peringkat kedua Liverpool.

Man United kemungkinan besar, tidak akan diperkuat mega bintangnya Cristiano Ronaldo, saat melakoni Derby Mancheseter, hal ini bukan karena Ronaldo cedera, namun pelatih Man United Ralf Ragnick sementara sedang mengisitirahatkan sang mega bintang tersebut.

Baca Juga: Rayakan Hari Musik Nasional 9 Maret 2022: Download Gratis Twibbon Terbaru Lengkap dengan Caption dan Sejarah

Hal ini dikarenakan Ronaldo baru mencetak 9 gol dari 23 laga yang dilakoninya, Ralf Ragnick sementara memberikan waktu untuk Ronaldo mendinginkan kepalanya agar kembali fit saat melakoni laga Setan Merah selanjutnya.

Namun hal ini belum dipastikan kembali oleh Ralf Ragnick, bisa jadi ada kemungkinan Cristiano Ronaldo akan diturunkan, mengingat kali ini Man United akan bermain di kandang Man City, salah satu stadion angker bagi para tamunya, tentu Ralf Ragnick akan berfikir dua kali untuk tidak memainkan sang mega bintang.

Baca Juga: Waspada! BPOM Temukan Kopi Sachet Mengandung Paracetamol dan Obat Kuat

Selain Cristiano Ronaldo ada sekitar 3 pemain yang juga akan absen dari kubu Man United saat melakoni laga melawan Man City, diantaranya Cavani, Varane dan Luke Shaw, ketiga pemain tersebut diketahui masih mengalami cedera.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x