Marc Marquez Start Ketiga di MotoGP Qatar Grand Prix 2022: Bisa Bertarung Tapi Bukan Untuk Menang

- 6 Maret 2022, 15:55 WIB
Marc Marquez Start Ketiga di MotoGP Qatar Grand Prix 2022: Bisa Bertarung di MotoGP 2022 Tapi Bukan Untuk Menang
Marc Marquez Start Ketiga di MotoGP Qatar Grand Prix 2022: Bisa Bertarung di MotoGP 2022 Tapi Bukan Untuk Menang /LeafWriter/Pixabay/

UTARA TIMES – Marc Marquez kembali bertanding di MotoGP Qatar Grand Prix 2022 setelah sebelumnya mengalami cedera yang cukup parah pada MotoGP 2020 lalu.

Marc Marquez merupakan pembalap profesional MotoGP berkebangsaan Spanyol yang dikenal memiliki karir cemerlang.

Di usianya masih terbilang muda dengan kemampuan di atas rata-rata sehingga berhasil menyabet berbagai prestasi cemerlang, Marc Marquez mendapat julukan The Baby Alien.

Seperti yang dikutip Utara Times dari autosport.com, kualifikasi atau sesi qualifying yang digelar pada Sabtu, 5 Maret 2022 lalu menunjukkan hasil yang menarik. Kandidat terkuat, Marc Marquez berhasil menempati baris pertama.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Qatar 2022: Jorge Martin Raih Pole Position, Disusul Bastiani dan Marc Marquez

Baca Juga: Link Live Streaming MotoGP 2022 Qatar di Trans 7 dan SportTV pada 4-6 Maret 2022

Marquez bergabung dengan Tim Repsol Honda pada MotoGP 2021. Kini, juara dunia MotoGP sebanyak enam kali itu berhasil memandu Tim Honda di posisi ketiga di grid pada sesi kualifikasi pertama musim ini di Sirkuit Internasional Losail, Qatar.

Sebelum akhir pekan lalu, Marquez mengatakan bahwa dia tidak akan bisa berjuang untuk kemenangan di Qatar dan menggemakannya pada Hari Sabtu kemarin.

Meski demikian, Marquez tetap menunjukkan kecepatan balapan yang kuat di FP4. Ia juga yakin masih memiliki potensi untuk memperebutkan podium.

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: Autosport.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah