Prediksi Head to Head Everton vs Tottenham di FA Cup 2022 Live Stream Mola TV Tanggal 8 Maret 2022

- 6 Maret 2022, 21:05 WIB
Prediksi Head to Head Everton vs Tottenham FA Cup 2022 Live Stream Mola TV Tanggal 8 Maret 2022
Prediksi Head to Head Everton vs Tottenham FA Cup 2022 Live Stream Mola TV Tanggal 8 Maret 2022 /IndoBali/TheFa.com

UTARA TIMES Prediksi Head to Head Everton vs Tottenham FA Cup 2022 Live Stream Mola TV tanggal 8 Maret 2022 lengkap dengan prediksi skor hasil akhir pertandingan akan dibahas dalam ulasan kali ini. 

Prediksi Head to Head Everton vs Tottenham FA Cup 2022  bisa disaksikan secara langsung melalui aplikasi Mola TV. Tottenham Hotspur akan melawan Everton tanggal 8 Maret 2022 nanti di Stadium Tottenham Hotspur London.

Berikut adalah Prediksi Head to Head Everton vs Tottenham FA Cup 2022  lengkap dengan pembahasan mengenai prediksi skor akhir pertandingan Selasa pagi nanti.

Baca Juga: Link Nonton MotoGp 2022 Qatar di Losail International Circuit, Tayang Malam Ini di Trans 7

Prediksi Everton vs Tottenham secara head to head

Spurs telah kalah dari Middlesbrough dalam FA Cup 2022 kemarin. Sang tuan rumah juga kalah dari Burnley dengan skor hasil akhir pertandingan 1-0. Hal ini agaknya memacu tim Tottenham berjuang lebih baik lagi dan dibuktikan dengan kemenangan mereka melawan Manchester City dan Leeds United.

Tottenham bisa dikatakan bermain sangat baik ketika mereka mendapatkan cukup istirahat atau ketika ada jeda minimal seminggu antara satu pertandingan dengan pertandingan lainnya. Harry Kane juga menampilkan permainan ciamik dengan enam gol dalam pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga: Doa Meminta Anak Shalih dari Buya Yahya, Tersedia Latin dan Artinya

Di sisi lain, Everton berhasil mengalahkan Boreham Wood 2-0 FA Cup kemarin. Tapi nampaknya, tim yang satu ini masih sakit hati dengan kekalahan telak 1-0 dari Manchester City. Sampai saat ini, Everton hanya mampu mengumpulkan enam poin pada Premier League season 2021-2022.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Sportkeeda Mola TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x