Manchester City vs Manchester United Live Dimana? Catat Tanggal dan Jam Tayangnya di SCTV dan Mola TV

- 6 Maret 2022, 21:15 WIB
Manchester City vs Manchester United Live Dimana? Catat Tanggal dan Jam Tayangnya di SCTV dan Mola TV
Manchester City vs Manchester United Live Dimana? Catat Tanggal dan Jam Tayangnya di SCTV dan Mola TV /

UTARA TIMESManchester City vs Manchester United Live Dimana? Berikut adalah ulasan mengenai siaran langsung Premier League 2022 antara Man City vs Man United yang tayang di SCTV dan Mola TV malam ini.

Manchester City vs Manchester United Live Dimana? Pertandingan Liga Inggris tersebut bisa disaksikan secara langsung dan gratis melalui channel 89 SCTV. Bisa juga disaksikan melalui live streaming di aplikasi Mola TV jam 23.00 tanggal 6 Maret 2022 nanti.

Jawaban untuk pertanyaan Manchester City vs Manchester United Live Dimana adalah di SCTV dan Mola TV. Berikut adalah ulasan lengkap prediksi head to head dan skor akhir pertandingan dua kesebelasan.

Baca Juga: Ciri-ciri Orang yang Sudah Bertaubat Tapi Bohong, Ini Kata Buya Yahya

Prediksi head to head Manchester City vs Manchester United

Manchester United saat ini berada di posisi ke empat liga premier dan sepertinya belum mampu menunjukkan permainan terbaik mereka season ini. Sang Red Devils hanya mampu menahan imbang Watford minggu lalu dengan skor akhir pertandingan 0-0.

Baca Juga: Link Nonton MotoGp 2022 Qatar di Losail International Circuit, Tayang Malam Ini di Trans 7

Sementara itu, Manchester City nampaknya tengah berada di puncak semangat mereka dan akan menghadapi Liverpool lagi demi mendapatkan gelar juara. The Cityzen mampu mengalahkan Everton dengan skor tipis 1-0 pada pertandingan sebelumnya.

Secara sejarah, Manchester United bisa dibilang masih lebih baik jika dibandingkan dengan Manchester City. Hal ini dibuktikan dengan 186 pertandingan antara dua kesebelasan tersebut 77 diantaranya dimenangkan oleh United sedangkan City hanya mampu memenangkan 56 diantaranya.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x