Hasil Liga Inggris: Man City vs Man United, Watford vs Arsenal dan Liverpool yang Menang Tipis atas Westham

- 7 Maret 2022, 09:40 WIB
Hasil Derby Manchester City vs Manchester United Dalam Lanjutan Liga Inggis, The Citizens Bantai MU 4-1
Hasil Derby Manchester City vs Manchester United Dalam Lanjutan Liga Inggis, The Citizens Bantai MU 4-1 /REUTERS/CRAIG BROUGH/REUTERS

UTARA TIMES - Hasil Liga Inggris tadi malam, Man City vs Man United yang berlangsung di Etihad Stadium pada Minggu 6 Maret 2022 malam tadi, berakhir dengan kemenangan The Citizen dengan skor telak 4-1.

Laga Liga Inggris pekan ke 28 antara Man City vs Man United berakhir dengan kekalahan tragis Setan Merah, dari sang pemuncak klasemen.

Man City yang bermain full tim inti saat menjamu Man United, yang kali ini tidak diperkuat mega bintang Cristiano Ronaldo.

Sejak laga dimulai laga Liga Inggris antara Man City vs Man United, tuan rumah langsung menguasai jalanya pertandingan, di menit-menit awal Man City sudah dapat membobol gawang David De Gea kiper Man United.

Baca Juga: Arti Mimpi Jalan-Jalan Naik Sepeda Motor, Benarkah Pertanda Keberhasilan?

Tepatnya menit ke 5, KDB berhasil mencetak gol pembukan Man City atas tamunya Man United dengan skor 1-0.

Man United berhasil menyamakan kedudukan lewat aksi Jodan Sancho menit ke 22, Skor menjadi imbang Man City 1-1 Man United.

Enam menit berselang The Citizens berhasil mengungguli Setan Merah lewat aksi KDB kembali di menit ke 28, dan merubah skor menjadi Man City 2-1 Man United.

Skor bertahan Man City 2-1 Man United sampai jeda babak pertama, di Etihad Stadium.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: EPL


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah