Erick Thohir Siapkan Kejutan Bagi Penggemar Marc Marquez dan Maverick Vinales yang Datang Pada MotoGP 2022

- 7 Maret 2022, 21:45 WIB
Erick Thohir Siapkan Kejutan Bagi Penggemar Marc Marquez dan Maverick Vinales yang Datang Pada MotoGP 2022 Mandalika
Erick Thohir Siapkan Kejutan Bagi Penggemar Marc Marquez dan Maverick Vinales yang Datang Pada MotoGP 2022 Mandalika /tangkap layar Instagram @marcmarquez93

UTARA TIMES – Setelah ajang balap MotoGP 2022 Qatar, kini para rider bersiap untuk lanjut di Sirkuit Mandalika, Indonesia.

Untuk itu Erick Thohir akan menyiapkan sebuah kejutan bagi fans Marc Marquez dan Maverick Vunales yang akan hadir langsung di sirkuit Mandalika.

Meskipun telah dikabarkan bahwa tiket MotoGP 2022 Mandalika sudah ludes terjual, tapi Eric Thohir berencana akan menyiapkan kejutan untuk fans Marc Marquez dan Maverick Vinales.

Baca Juga: Jika Negara Rusia Dapat Kecaman Dimana – Mana, Publik Justru Sebut Barat Penuh Standart Ganda Sampai Trending

Untuk itu, jika Anda termasuk salah satu penggemar Marc Marquez dan Maverick Vinales sangat disarankan untuk datang langsung menyaksikan ajang balap MotoGp 2022 Mandalika.

Dilansir Utara Times dari Kendalku, bahwa dalam ajang balap MotoGp 2022 Mandalika ini Erick Thohir akan menyiapkan kejutan, berikut pernyataan dari Erick Thohir.

"Namun jangan khawatir, kita masih menyediakan tambahan kuota untuk fans Marc Marquez dan
Maverick Vinales masing-masing 500 tiket Grandstand yang kami yakin akan diserbu fans," kata Erick Thohir.

Baca Juga: Jelang Ramadhan 2022 : Berikut Niat dan Doa Buka Puasa Menganti Puasa Ramadhan, Serta Penjelasannya

Selain itu, Erick Thohir juga mengatakan bahwa tiket harian untuk Jumat (18 Maret 2022) dan Sabtu (19 Maret 2022) untuk sesi latihan dan kualifikasi juga masih tersedia.

Demi suksesnya acara MotoGP mandalika, Erick Thohir mengatakan seluruh lapisan masyarakat harus memberikan dukungan penuh.

Karena MotoGP 2022 Seri Pertamina Grand Prix of Indonesia adalah gelaran Internasional yang akan menjadi tonggak sejarah bagi Bangsa Indonesia dan masyarakat NTB.

Baca Juga: Ramadhan 2022 Berapa Hari Lagi? Simak Jadwal Puasa Tahun 2022

"Sejak awal saya secara reguler memonitor persiapannya sesuai arahan Bapak Presiden Joko Widodo
(Jokowi), apalagi ada kolaborasi BUMN yang erat di acara akbar ini," kata Erick Thohir.

Untuk mendukung pergelaran MotoGP Mandalika, BUMN telah mengeluarkan lebih dari Rp 3,8 triliun, mulai dari investasi pembangunan sirkuit, infrastruktur pendukung, pembangunan hotel untuk akomodasi, dan juga sponsorship.

"Tentu juga saya berterima kasih atas animo masyarakat yang tinggi, tidak hanya fanbase MotoGP,
tapi juga masyarakat Indonesia secara umum dan warga Lombok," kata Erick Thohir.

Baca Juga: KLIK Disini! Download Poster Hari Perempuan Internasional 2022, Gratis dengan Desain Terbaik

Dengan pengecualian untuk fans Marc Marquez dan Maveric Vinales, Erick Thohir meminta masyarakat untuk selalu mendukung MotoGP Mandalika.

Demikian informasi mengenai Erick Thohir Siapkan Kejutan Bagi Penggemar Marc Marquez dan Maverick Vinales yang Datang Pada MotoGP 2022 Mandalika.***

Artikel ini pernah tayang di Kendalku dengan judul Untuk Fans Marc Marquez dan Maverick Vinales yang Ingin Nonton MotoGP Mandalika, Erick Thohir Beri Kejutan.

Editor: Nur Umar

Sumber: Kendalku


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah