Marc Marquez Siap Tancap Gas, Setelah Gagal di MotoGP 2022 Qatar

- 9 Maret 2022, 02:05 WIB
MotoGP Qatar 2022 : Marc Marquez Siap Tancap Gas, Setelah Gagal di MotoGP 2022 Qatar
MotoGP Qatar 2022 : Marc Marquez Siap Tancap Gas, Setelah Gagal di MotoGP 2022 Qatar /MotoGP

UTARA TIMESThe Baby Alien alias Marc Marquez pembalap yang dari pabrikan Repsol Honda, ternyata di pembuka musim MotoGP 2022 Qatar menorehkan hasil yang cukup baik.

Start di posisi ke 3 dan sempat bersaing dengan para rider lainnya akhirnya Marc Marquez finish pada urutan ke 5 di ajang MotoGP 2022 Qatar.

Adapun alasan Marc Marquez tidak berada diposisi pertama pada MotGP 2022 ini dipercaya karena ketidak tepatan dalam pemilihan ban, sehingga mengakibatkan ban habis sebelum balapa usai.

Hal ini diakui oleh Marc Marquez sendiri yang sempat mengalami jatuh saat sesi pemanasan MotoGP 2022 Qatar.

Baca Juga: A Business Proposal Tayang Jam Berapa di Netflix?

Dilansir Utara Times dari Zona Banten, berikut pernyataan dari Marc Marquez :

"Ban belakang dapat diatur untuk semua orang, tetapi saya punya masalah dengan kepercayaan diri di ban depan. Saya sempat mencoba ban medium di pemanasan, tapi kemudian saya mengalami kecelakaan kecil . Mungkin ban medium akan menambahkan performa lebih, tapi kemudian saya memutuskan ban yang sudah saya kenal lebih baik, yang lunak (soft)," kata Marc Marquez pada Senin, 7 Maret 2022.

Saat balapan berlangsung, pembalap berusia 29 tahun itu mengaku sempat mencoba untuk terus menekan, namun ia tak ingin mengambil risiko dan lebih mengamankan posisi kelima.

Baca Juga: Inilah Judul Webtoon Drama A Business Proposal dan Link Baca Terjemahan Indonesia

"Saya benar-benar memberikan tekanan dan memberikan 100 persen. Tapi kemudian saya mendapat peringatan bagi diri saya, santai saja dan cukup membawa pulang tempat kelima," tandasnya.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Depok pikiranrakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x