Presiden Jokowi Konvoi Bersama 20 Pembalap MotoGP 2022 Keliling Jakarta

- 9 Maret 2022, 19:30 WIB
Sekitar 20 pebalap MotoGP yang berlaga di Sirkuit Mandalika pekan depan akan disambut Presiden Jokowi kemudian diarak bersama di Ibu Kota Jakarta
Sekitar 20 pebalap MotoGP yang berlaga di Sirkuit Mandalika pekan depan akan disambut Presiden Jokowi kemudian diarak bersama di Ibu Kota Jakarta /Instagram @motogp/

UTARA TIMES - Presiden Jokowi akan konvoi bersama 20 Pembalap MotoGP 2022, agenda ini akan diadakan di Jakarta, pada tanggal 16 Maret 2022.

Dari 20 pembalap MotoGP 2022, yang akan mengikuti konvoi Bersama Presiden Jokowi ini 16 diantaranya sudah dikonfirmasi memastikan kehadiranya di Jakarta.

Selain pembalap MotoGP 2022 juga ada pembalap Grand Prix lainya yang akan ikut konvoi Bersama Presiden Jokowi, 16 Maret Mendatang.

Mereka adalah 2 pembalap Moto2 dari Pertamina Mandalika SAG Team, satu pembalap Moto3 yaitu Mario Suryo Aji dan pembalap Idemitsu Asia Talent Cup 2022, Veda Ega Pratama.

Baca Juga: Tayang Dimana Liga Champions UCL? Simak Jadwal Pertandingan Man City vs Sporting CP dan Link Streaming

Konvoi Presiden Jokowi yang akan diikuti oleh para pembalap MotoGP 2022, ini dalam rangka memperkenalkan MotoGP kepada masyarakat Indonesia.

Dalam Konvoi Presiden Jokowi yang diikuti 20 pembalap MotoGP 2022, ini dengan sistem mereka para pembalap akan menggunakan motor brand balap mereka masing-masing.

Baca Juga: Tayang Dimana Liga Champions UCL? Simak Jadwal Big Match Real Madrid vs PSG dan dengan Link Streaming

Hal ini sebagaimana yang disampaikan langsung oleh mentri BUMN, Erick Thohir

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Berbagai Sumber ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x