Prediksi Hasil West Ham vs Sevilla UEFA Liga Eropa 11 Maret 2022, Live Streaming Vidio

- 10 Maret 2022, 01:50 WIB
Prediksi Hasil West Ham vs Sevilla UEFA Liga Eropa 11 Maret 2022, Live Streaming Vidio
Prediksi Hasil West Ham vs Sevilla UEFA Liga Eropa 11 Maret 2022, Live Streaming Vidio /instagram.com/westham

UTARA TIMESPrediksi hasil West Ham vs Sevilla di Liga Eropa tanggal 11 Maret 2022 nanti, sekitar pukul 00.45 malam akan dibahas dalam ulasan kali ini.

Leg pertama 15 besar UEFA Liga Eropa antara West Ham melawan Sevilla nanti akan dilaksanakan tanggal 11 Maret 2022. Berikut adalah prediksi hasil West Ham vs Sevilla malam hari Jumat besok.

Bisa dibilang, prediksi hasil West Ham vs Sevilla nanti sangat dipengaruhi oleh performa kedua tim itu sendiri. Sevilla dinilai kurang bisa menunjukkan konsistensi mereka hingga hanya bisa menahan imbang Alaves minggu lalu.

Baca Juga: Weton 10 Maret 2022 Apa? Ini Penjelasannya Berdasarkan Kalender Jawa 2022

Meskipun tim yang satu ini juga tidak pernah terkalahkan dalam 9 pertandingan terakhir dari seluruh kompetisi yang ada, tapi Sevilla juga gagal mencetak banyak kemenangan di partai tersebut. Sevilla tidak pernah menang dalam 4 pertandingan terakhir mereka.

Nampaknya, pertandingan Jumat nanti akan menjadi ajang bagi Sevilla untuk menemukan permainan mereka melalui Liga Eropa.

Baca Juga: Tanggalan Jawa 10 Maret 2022 Hari Apa? Berikut Penjelasan Weton dan Pasarannya

Sementara itu, West Ham United bisa dibilang nasibnya juga kurang beruntung di season ini. Mereka gagal masuk kualifikasi Liga Eropa terakhir kali saat kalah 1-0 dari Liverpool dalam Premier League. Sebelumnya, pasukan David Moyes tersebut juga tersingkir dari FA Cup setelah kalah 3-1 dari Southampton tanggal 2 Maret kemarin.

Baca Juga: Apa itu Tarhib Ramadhan? Begini Makna dan Amalannya

Skema permainan yang akan digunakan oleh Sevilla diprediksi menggunakan line up 4-3-3 sedangkan West Ham United akan mengadopsi permainan 4-2-3-1. Prediksi skor akhir pertandingan hasil West Ham vs Sevilla di UEFA Liga Eropa Leg pertama 16 nanti adalah imbang 1-1.***

Editor: Nur Umar

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah