Real Madrid Comeback, Karim Benzema Samai Rekor Gol Ronaldo di Liga Champions, Lionel Messi Kembali Meradang

- 10 Maret 2022, 08:06 WIB
Real Madrid Comeback, Karim Benzema Samai Rekor Gol Ronaldo di Liga Champions, Lionel Messi Kembali Meradang
Real Madrid Comeback, Karim Benzema Samai Rekor Gol Ronaldo di Liga Champions, Lionel Messi Kembali Meradang /Tangkapan layar @Vidio.com

UTARA TIMES – Real Madrid berhasil comeback saat menghadapi Paris Saint Germain atau PSG dalam lanjutan babak 16 besar Liga Champions Eropa, Kamis, 10 Maret 2022.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, PSG harus terkena comeback dari Real Madrid dengan skor 3-1. 

Semua gol Real Madrid dicetak oleh pemain berusia 34 tahun Karim Benzema yang samai rekor gol Cristiano Ronaldo, sedangkan satu gol PSG dicetak oleh Kylian Mbappe. 

Gol yang dicetak Karim Benzema dalam selang waktu 17 menit, menit 61, 76, dan 78 tersebut memastikan langkah Real Madrid ke babak 8 besar Liga Champions Eropa sekaligus menyamai rekor gol Cristiano Ronaldo di UCL.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1 Arema FC vs Persib, Maung Bandung Taklukkan Arema FC, Persaingan Juara BRI Liga 1 Sengit!

Baca Juga: Tim yang Lolos 8 Besar Liga Champions 2022? Mana Saja? Simak Ulasannya Berikut Ini!

Gol pertama Karim Benzema memanfaatkan blunder kiper terbaik asal Italia Gianluigi Donnarumma pada menit 61.

Menit ke 74 Vinicius berlari membawa bola menerobos barisan pertahanan PSG hingga kemudian memberi ruang bagi Luca Modric untuk memberikan umpan magisnya yang diselesaikan dengan cantik oleh Karim Benzema pada menit 76.

Selang dua menit kemudian berawal dari kesalahan para pemain PSG Benzema berhasil meraih hattricknya pada menit 78 sekaligus mengubur mimpi PSG untuk lolos ke babak 8 besar Liga Champions Eropa.

Halaman:

Editor: Nurmaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x