Prediksi Head to Head Norwich City vs Chelsea Liga Inggris, Live Streaming di Mola TV Tanggal 11 Maret 2022

- 10 Maret 2022, 10:50 WIB
Ilustrasi - Liga Inggris:
Ilustrasi - Liga Inggris: /Pixabay/jarmoluk./

UTARA TIMESPrediksi head to head Norwich City vs Chelsea Liga Inggris 2022 nanti lengkap dengan keterangan berita terbaru kedua tim serta skor akhir pertandingan. Norwich City yang berada di posisi bonton Liga Inggris akan menjamu Chelsea Jumat pagi tanggal 11 Maret 2022.

Prediksi head to head Norwich City vs Chelsea Liga Inggris 2022 akan dibahas dalam ulasan kali ini. Pertandingan tersebut bisa disaksikan atau disiarkan secara live melalui aplikasi Mola TV.

Berikut adalah prediksi head to head Norwich City vs Chelase Liga Inggris 2022 lengkap dengan berita terbaru kedua tim serta skor akhir pertandingan malam Jumat nanti.

Tim tuan rumah sampai saat ini masih menderita empat kekalahan berturutturut dalam liga dan hanya menyisakan lima poin saja sebelum mendekati zona aman. Apalagi ketika Hat-Trick dari Ivan Toney untuk Brentford justru menghasilkan kekalahan 3-1.

Baca Juga: Kunci Jawaban Matematika Kelas 6 SD Halaman 57: Puncak Gunung Marbabu

Chelsea di sisi lain justru tengah berjaya dengan tiga kali kemenangan berturutturut. Tim satu ini juga berhasil mengalahkan Burnley dengan skor telak 4-0 di pertandingan minggu lalu.

Chelsea nampaknya masih kokoh di posisi ketiga dengan 5 poin lebih tinggi dari Arsenal yang berada di peringkat ke empat tapi kurang 10 poin dari Liverpool yang berada di posisi kedua.

Kedua tim tersebut secara head to head pernah bertemu sebanyak 57 kali dari berbagai kompetisi yang diikuti. The Blues bisa dibilang masih di atas angin dengan 25 kemenangan dan 18 kali seri.

Baca Juga: Biasa Tidur di Waktu Pagi, Simak Nasehat Buya Yahya: Jangan

Mirip dengan peringkat klasemen liga season ini, Chelse berada di posisi ketiga dengan jumlah gol terbanyak sedangkan Norwich berada di urutan tim dengan gol paling sedikit dalam ajang papan atas Liga Inggis.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x