Siap – siap 60.000 Kursi Penonton Akan disiapkan Pada Ajang Balap MotoGP Mandalika 2022

- 11 Maret 2022, 10:25 WIB
Siap – siap 60.000 Kursi Penonton Akan disiapkan Pada Ajang Balap MotoGP Mandalika 2022
Siap – siap 60.000 Kursi Penonton Akan disiapkan Pada Ajang Balap MotoGP Mandalika 2022 /instagram.com/@rezaardiantori

UTARA TIMESSetelah semua persiapan rampug, kini 60.000 kursi penoton telah disiapkan untuk ajang balap MotoGP seri Pertamina Grand Prix of Indonesia di Sirkuit Mandalika.

Selain itu demi keamanan bersama, baik para pembalap atau penonton diharpakan ketika berada di arena MotoGP Mandalika tetap menjaga Prokes Covid-19.

Sebagaimana ditegaskan oleh Komandan Lapangan MotoGP Mandalika Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto, bahwa MotoGP Mandalika akan diselenggarakan pada 18-20 Maret 2022.

Baca Juga: Profil Choi Byung Chan Pemeran A Business Proposal Sebagai Adik Shin Ha Ri, Lengkap dengan Akun Instagram-nya

Sebagaimana dilansir Utara Times dari Pikiran Rakyat, bahwa Hadi Tjahjanto menegaskan kembali perihal pelaksanaan ajang balap MotoGP Mandalika 2022.

"Seluruhnya sudah sepenuhnya siap dan hanya menunggu waktu dalam penyelenggaraannya," kata Hadi Tjahjanto dalam keterangan tertulis diterima wartawan di Mataram, Kamis, 10 Maret 2022.

Hadi mengapresiasi atas kerja keras seluruh pihak seperti Pemerintah Provinsi NTB, Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah, juga stakeholders yang terlibat dalam persiapan MotoGP di Sirkuit Mandalika. Sehingga, segala aspek bisa selesai sesuai dengan target yang telah ditetapkan.

Baca Juga: Kunci Jawaban Matematika Kelas 8 SMP Halaman 179: Hitunglah Volume Prisma Berbentuk Segitiga Siku-siku

"Terimakasih kepada Pemda  NTB dan seluruh stakeholders karena hingga saat ini beberapa aspek telah tercapai sesuai dengan target," ujarnya.

Hadi Tjahjanto menyatakan berbagai infrastruktur khususnya jalan bypass menuju Sirkuit Mandalika sudah terlihat hijau dan indah, sesuai arahan Presiden Jokowi. Harapannya, masyarakat tidak hanya menikmati saja, namun harus tetap dijaga keindahannya.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah