Jonatan Christie Langsung Karantina Usai Dinyatakan Positif Covid-19, Ginting Alami Hal Sama?

- 11 Maret 2022, 15:51 WIB
Saat ini Jonatan Christie menjalani karantina di kamar hotel, sementara teman sekamarnya, Anthony Sinisuka Ginting dipindahkan ke kamar lain.
Saat ini Jonatan Christie menjalani karantina di kamar hotel, sementara teman sekamarnya, Anthony Sinisuka Ginting dipindahkan ke kamar lain. /

UTARA TIMES - Jonatan Christie dinyatakan positif Covid-19 usai mengikuti test yang diselenggarakan panitia German Open 2022 pada Kamis (10/3).

Saat melawan Kunlavut Vitidsarn, hasil test Jonatan Christie belum keluar dan setelah pertandingan usai, Jojo dinyatakan positif sedangkan tim Indonesia lainnya negatif.

Saat ini Jonatan Christie menjalani karantina di kamar hotel, sementara teman sekamarnya, Anthony Sinisuka Ginting dipindahkan ke kamar lain.

Pelatih Jonatan Christie, Irwansyah menjelaskan mengenai kondisi Jonatan Christie saat di lapangan melawan Kunlavut.

Baca Juga: Jonatan Christie Positif Covid-19, Terancam Tak Ikuti All England 2022 Pekan Depan

"Masuk di game kedua Jojo mengatakan bahwa ototnya kaku-kaku semua terutama di paha. Saat itu saya agak kecewa juga karena ia bermain di bawah levelnya, berbeda saat bertanding melawan Li Shi Feng sehari sebelumnya," ungkap Irwansyah yang merupakan Pelatih Tunggal Putra PBSI saat mengomentari penampilan Jonatan melawan Vitidsarn.

Baca Juga: Married with Senior Episode 8 Tayang Hari Apa dan Jam Berapa? Inilah Bocoran Akhir Kisah Mika dan Angkasa

Irwansyah mengaku tidak kepikiran bahwa Jojo akan positif Covid-19.

"Saya tidak kepikiran ke positif Covid-19 tapi mungkin itu gejalanya apalagi Jojo juga di gim kedua jadi sering sekali menghirup nafas panjang seperti habis fisiknya," ucapnya.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: PBSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x