German Open 2022 : Jonatan Christie Dinyatakan Positif Covid-19 , Berikut Profil lengkapnya

- 11 Maret 2022, 21:15 WIB
German Open 2022 : Jonatan Christie Dinyatakan Positif Covid-19 , Berikut Profil lengkapnya
German Open 2022 : Jonatan Christie Dinyatakan Positif Covid-19 , Berikut Profil lengkapnya /

UTARA TIMES - Atlet bulutangkis Jonatan Christie dinyatakan positif Covid-19 usai mengikuti tes yang diselenggarakan panitia German Open 2022 pada Kamis 10 Maret 2022

Diketahui dalam babak 16 besar German Open 2022,Jonatan Christie saat melawan Kunlavut Vitidsarn, hasil test Jonatan belum keluar. Setelah pertandingan, Jonatan dinyatakan positif sedangkan tim Indonesia lainnya negatif.

Untuk saat ini Jonatan Christie menjalani karantina di kamar hotel. Teman sekamarnya yang juga atlet bulutangkis Indonesia pada German Open 2022, Anthony Sinisuka Ginting dipindahkan ke kamar lain.

Baca Juga: Berbuat Baik kepada Orang yang Tidak Baik Kepada Kita, Buya Yahya: Ini Hakikat Silaturahmi

Pelatih bulutangkis tunggal putra Indonesia Irwansyah juga mengatakan bahwa Jonatan Christie mengalami keluhan seperti ototnya kaku-kau.

"Masuk di game kedua Jojo mengatakan bahwa ototnya kaku-kaku semua terutama di paha. Saat itu saya agak kecewa juga karena ia bermain di bawah levelnya, berbeda saat bertanding melawan Li Shi Feng sehari sebelumnya," ungkap Irwansyah (Pelatih Tunggal Putra PBSI).

Irwansyah sang pelatih tidak kepikiran bahwa Jonatan Christie postif Covid-19.

Baca Juga: Terbaru! Catat Jadwal Tayang 17 Selamanya di WeTV dan Iflix, Series Terbaru Syifa Hadju dan Rizky Nazar

"Saya tidak kepikiran ke positif Covid-19 tapi mungkin itu gejalanya apalagi Jojo juga di gim kedua jadi sering sekali menghirup nafas panjang seperti habis fisiknya," ucapnya.

Sebagaimana dilansir Utara Times dari berbagai sumber, Untuk mengenal lebih jauh sosok pebulutangkis muda Indonesia pada German Open 2022, berikut adalah profil lengkap Jonatan Christie

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah