Profil dan Biodata Ramy Abbas Issa, Agen Mohamed Salah yang Menertawakan Narasi Kontrak Baru dari Liverpool

- 12 Maret 2022, 15:15 WIB
Profil dan Biodata Ramy Abbas Issa, Agen Mohamed Salah yang Menertawakan Narasi Kontrak Baru dari Liverpool
Profil dan Biodata Ramy Abbas Issa, Agen Mohamed Salah yang Menertawakan Narasi Kontrak Baru dari Liverpool /@abbas issa/

UTARA TIMES - Pada hari Jumat lalu, Ramy Abbas Issa agen pemain Liverpool Mohamed Salah memposting tujuh emoji tertawa di Twitter sebagai tanggapan nyata atas komentar Jürgen Klopp dalam konferensi pers.

Seperti diketahui bahwa Ramy Abbas Issa telah menolak tawaran terbaru Liverpool terkait kontrak baru pemainnya Mohamed Salah dan belum ada pembicaraan lanjutan diadakan sejak terakhir kali bulan Desember.

Berikut profil dan biodata Ramy Abbas Issa, agen pemain top asal Mesir yang kini membela klub Liverpool yakni Mohamed Salah.

Dikutip Utara Times dari laman gqmiddleeast.com bahwa Ramy Abbas Issa merupakan pria yang lahir dan besar di Kolombia, sekitar tahun 1984.

Baca Juga: Bundesliga 1: Prediksi Gladbach vs Hertha Berlin, Head to Head, Jadwal Tanding 13 Maret 2022

Ramy Abbas Issa yang saat ini berusia 38 tahun tersebut merupakan keturunan setengah Lebanon, akan tetapi ia menghabiskan sebagian besar masa dewasanya di UEA.

Ramy Abbas Issa saat ini berprofesi sebagai agen, pengacara, dan rekan khas pesepakbola profesional memiliki reputasi dalam permainan modern.

Ramy Abbas Issa merupakan sarjana hukum dari University of Leicester, dan memutuskan untuk mendaftarkan diri sebagai agen di negara kelahirannya yakni Kolombia.

Baca Juga: Bundesliga 1: Prediksi Augsburg vs Mainz, Head to Head, Jadwal Tanding 12 Maret 2022

Halaman:

Editor: Nurmaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah