Berhasilkah Enea Bastianini Patahkan Kutukan dalam MotoGP 2022 Seperti Marc Marquez dan Jorge Lorenzo?

- 13 Maret 2022, 01:30 WIB
Berhasilkah Enea Bastianini mematahkan Kutukan dalam MotoGP 2022 Seperti Marc Marquez dan Jorge Lorenzo?
Berhasilkah Enea Bastianini mematahkan Kutukan dalam MotoGP 2022 Seperti Marc Marquez dan Jorge Lorenzo? /Tangkap layar Instagram @bestia23

UTARA TIMES Enea Bastianini masih diselimuti kebahagian atas keberhasilannya berada di podium pertama MotoGP 2022 Qatar.

Pasalnya Enea Bastianini memulai balapan MotoGP 2022 Qatar ini start diposisi ke dua, dan menampilkan performa yang baik.

Walaupun dalam beberapa lintasan MotoGP 2023 Qatar sempat tidak stabil, tapi Enea Bastianini berhasil mengatasinya dan menyalip pembalap yang berdada di depannya.

Baca Juga: Tanggal 13 Maret 2022 Jatuh pada 9 Ruwah di Kalender Jawa, Ternyata ini Weton dan Pasarannya

Dan diakhir lintasan Enea Bastianini berhasil finish di urutan pertama, meskipun Pol Espargaro yang berada di depan sejak tikungan awal sampai mendekati lintasan terakhir.

Dilansir Utara Times dari PR Depok, bahwa Kemenangan ini menjadi kemenangan perdana Enea Bastianini di kelas premier MotoGP sejak debutnya pada tahun 2021 lalu.

Selain itu, pembalap berkebangsaan Italia ini mengatakan bahwa kemenangannya ia persembahkan untuk mendiang Fausto Gresini, tim principal Gresini Racing yang meninggal akibat Covid-19 pada awal tahun lalu.

Baca Juga: Liga Spanyol: Prediksi Rayo Vallecano vs Sevilla, Head to Head, Jadwal Tanding 13 Maret 2022

Seusai memenangi MotoGP Qatar 2022, Enea Bastianini kini tengah berada dalam bayang-bayang kutukan GP Qatar.

Pada kenyataannya, siapapun pembalap yang sukses menjadi pemenang di MotoGP Qatar selalu gagal untuk menjadi juara dunia.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: PR Depok


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x