Prediksi Ajax vs Benfica Leg 2 Head to Head Live Streaming Vidio UEFA Champion League 16 Maret 2022

- 13 Maret 2022, 21:35 WIB
Ilustrasi stadion sepakbola.
Ilustrasi stadion sepakbola. /Pixabay.com/CamiloCote

UTARA TIMES – Mengenai prediksi Ajax vs Benfica leg 2 secara head to head dalam liga champion 16 Maret 2022 nanti nampaknya keuntungan berada di tim tuan rumah. Ajax tidak pernah kalah dalam 6 pertandingan terakhir mereka di Champion League.

Sedangkan prediksi Ajax vs Benfica leg 2 head to head melihat dari sejarah pertandingan terakhir Benfica. Tim tandang hanya memenangkan 2 dari enam pertandingan terakhir mereka. Kalah dua kali dan draw dua kali juga.

Berikut adalah prediksi Ajax vs Benfica leg 2 secara head to head kedua tim akan dibahas dalam ulasan kali ini.

Baca Juga: Liga Spanyol: Prediksi Mallorca vs Real Madrid, Head to Head, Jadwal Tanding 15 Maret 2022

Dengan skor akhir pertandingan leg pertama yang berhasil imbang 2-2, Ajax dan Benfica akan kembali berhadapan dalam leg 2 UEFA Champion League babak 16 besar hari Rabu tanggal 16 Maret 22022 nanti.

The Dutch telah melakukan pemanasan untuk pertempuran hari Rabu nanti dengan menang 3-2 di Campur akhir pekan kemarin. Sedangkan tim tandang harus puas dengan hasil imbang 1-1 ketika melawan Vizela.

Meskipun nasib Benfica kurang mengenakkan di enam pertandingan terakhir mereka pada Liga Champion, hal ini justru berbanding terbalik dengan performa tim tersebut dari semua pertandingan yang mereka ikuti season ini.

Baca Juga: Kapan MotoGP Mandalika? Simak Jadwal MotoGP Berikut Ini Lengkap dengan Sirkuit

Benfica tidak pernah kalah dalam semua kompetisi di enam pertandingan terakhir mereka. Tim tersebut berhasil memenangkan 3 pertandingan dan seri 3 pertandingan.

Ajax di sisi lain memang sangat gemilang dalam pergelaran ajang Liga Champion mereka, sayangnya apabila melihat semua kompetisi terakhir yang diikuti oleh Ajax, dalam 6 pertandingan terakhir mereka pernah kalah satu ini.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x