Ronaldo Akan Pindah Kemana 2022? Setelah Manchester United Nasib Christiano Ronaldo Gabung PSG

- 13 Maret 2022, 21:45 WIB
Ronaldo Akan Pindah Kemana 2022? Setelah Manchester United Nasib Christiano Ronaldo Gabung PSG, MLS atau Timur Tengah?
Ronaldo Akan Pindah Kemana 2022? Setelah Manchester United Nasib Christiano Ronaldo Gabung PSG, MLS atau Timur Tengah? /Twitter/@ManUtd/

UTARA TIMESBeberapa waktu yang lalu dikabarkan kalau Ronaldo tengah frsutasi dengan timnya saat ini, Manchester United. Striker 37 tahun tersebut pernah ditarik keluar ketika pertandingan hanbya tinggal 20 menit lagi melawan Brentford. Jadi, Ronaldo akan pindah kemana 2022?

Meskipun pertandingan melawan Brentford tersebut berhasil dimenangkan oleh Manchester United dengan skor akhir pertandingan 3-1, fakta kalau Ronaldo ditarik mundur dari lapangan mengisyaratkan ada sesuatu antara Ralf dengan sang veteran. Hal ini menimbulkan pertanyaan Ronaldo akan pindah kemana 2022?

Ulasan di bawah ini akan membahas mengenai kemungkinan jawaban dari pertanyaan tentang Ronaldo akan pindah kemana 2022.

Baca Juga: Liga Spanyol: Prediksi Mallorca vs Real Madrid, Head to Head, Jadwal Tanding 15 Maret 2022

Ronaldo sudah tidak diragukan lagi kekuatannya. Dia adalah pencetak gol terbaik dari Manchester United sampai saat ini. Menurut laman eurosports tentang kemungkinan pindahnya Ronaldo dari Manchester United, faktor usia mungkin menjadi salah satu dasarnya.

Nyatanya, sampai di usianya yang sudah menginjak 37 tahun tersebut, Ronaldo tetap bisa memberikan golgol cantik kepada tim kesayangannya. Ia bahkan didapuk sebagai pencetak gol terbanyak di level klub dan tim nasional dengan jumlah 807 gol.

Masalahnya, promosi Elanga menunjukkan kalau Rangnick ingin memberikan pemainpemain muda kesempatan untuk tampil dalam pertandingan. Meskipun beberapa pemain baik lainnya seperti Edison Cavani, Anthony Martial dan Jesse Lingard sudah memiliki rekam jejak yang mengesankan.

Baca Juga: Arsenal vs Leicester City Live Dimana? Simak Jadwal Live dan Link Streaming Liga Inggris 13 Maret 2022

Dikutip dari laman yang sama, beberapa waktu lalu dalam sebuah interview bersama Ronaldo nampaknya pemain veteran tersebut tidak terlalu kagum dengan pemainpemain muda yang ada di Manchester United.

Kecemerlangan Ronaldo dalam menggiring bola nampaknya kurang terlalu diapresiasi oleh Old Trafford dalam tulisan eurosport. Hal inilah yang mungkin akan ditawarkan oleh klub baru terhadap Ronaldo nantinya.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Eurosport


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x