Kapan Ronaldo Pindah ke PSG? Rencana Klub Pertemukan Dua Kambing Dalam Satu Tim

- 13 Maret 2022, 21:55 WIB
Kapan Ronaldo Pindah ke PSG? Rencana Klub Pertemukan Dua Kambing Dalam Satu Tim
Kapan Ronaldo Pindah ke PSG? Rencana Klub Pertemukan Dua Kambing Dalam Satu Tim //Instagram.com/manchesterunited/

UTARA TIMESParis Saint-German berencana untuk menawar Cristiano Ronaldo dari Manchester United pada musim panas kali ini. Nampaknya hal ini dibarengi dengan keraguan Ronaldo tentang nasibnya yang kurang jelas di Old Trafford. Jadi, kapan Ronaldo pindah ke PSG?

Veteran 37 tahun tersebut nampaknya merasa kurang yakin dengan Manchester United meskipun ia baru kembali ke Old Trafford bulan Agustus lalu. Hal ini menimbulkan pertanyaan apakah Ronaldo akan benarbenar pindah dan kapan Ronaldo Pindah ke PSG.

Di sisi lain, PSG siap menawarkan Ronaldo kontrak 12 bulan yang memungkinkan ia menggantikan Kylian Mbappe saat kontraknya berakhir nanti. Kylian Mbappe dikabarkan akan bergabung dengan Real Madrid ketika kontraknya berakhir season ini. Jadi, kapan Ronaldo pindah ke PSG?

Baca Juga: Liga Inggris: Prediksi Crystal Palace vs Man City, Head to Head, Jadwal Tanding pada 14 Maret 2022

Tim jawara Ligue 1 tersebut melihat kalau Ronaldo merupakan pengganti sementara paling ideal untuk Mbappe. Apalagi, jika tawaran PSG diterima oleh Ronaldo, ia akan bisa bermain satu tim dengan rival sehidup sematinya Lionel Messi.

Hal ini mungkin bukanlah sebuah model bisnis yang berkelanjutan tapi menciptakan sebuah tim raksasa dengan dua pemain super di dalamnya menjadi ide yang sangat menarik.

PSG sudah pernah menerima kritik dnegan banyaknya ego di ruang ganti apalagi nanti ketika Ronaldo berhasil gabung disana. Bisa dikatakan, memang benar banyak orang akan merasa luar biasa ketika melihat Ronaldo dan Messi berjuang bersamasama dalam satu tim.

Baca Juga: Kapan MotoGP Mandalika? Simak Jadwal MotoGP Berikut Ini Lengkap dengan Sirkuit

Tapi pada kenyataannya, mimpi tersebut akan menghabiskan banyak uang dan ada kemungkinan tidak akan berjalan baik menurut laman Eurosport. Kedua pemain super tersebut telah berada di usiasenjakarir mereka.

Duo Manchester United Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire nampaknya terlibat dalam perebutan peran kapten dalam tim. Hal ini didasarkan pada performa permainan Maguire yang dinilai buruk.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Eurosport


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x