Manchester United vs Atletico Madrid Leg 2 2022 Live Streaming di Vidio, Prediksi Head to Head

- 14 Maret 2022, 01:50 WIB
Manchester United vs Atletico Madrid Leg 2 2022 Live Streaming di Vidio, Prediksi Head to Head
Manchester United vs Atletico Madrid Leg 2 2022 Live Streaming di Vidio, Prediksi Head to Head /REUTERS/Phil Noble/

UTARA TIMESManchester United vs Atletico Madrid leg 2 2022 akan tayang secara live streaming di Indonesia besok Rabu tanggal 16 Maret 2022 jam 03.00 pagi. Prediksi head to head kedua tim akan diuraikan dalam artikel kali ini.

klub bola kenamaan Manchaster United akan berhadapan dengan altelico Madrid pada hari Selasa waktu setempat Liga Champion UEFA. Lag pertama tim tandang dan tuan rumah mendapatkan skor imbang. Jadi, bagaimana prediksi Manchester United vs Atletico Madrid leg 2 2022 nanti?

ulasan di bawah ini akan membahas tentang prediksi head to head Manchester United vs Atletico Madrid leg 2 tahun 2022.

Baca Juga: 20 Daftar Nama Pembalap MotoGp Mandalika 2022, Cek Selengkapnya Disini

Menurut laman wagerbop Madrid menampilkan penampilan yang cukup baik belakangan ini. Sedangkan The Red Devils justru berada di posisi yang sebaliknya. Beberapa waktu lalu Manchester United berhasil mengalahkan Tottenham berkat hat trick Cristiano Ronaldo.

Skor akhir pertandingan Manchester United melawan Tottenham adalah 3-2 dengan kemenangan MU terhadap Hotspurs.

Meskipun banyak yang menganggap kalau usia Ronaldo sudah tidak muda lagi di lapangan hijau, tapi sampai saat ini pemain berusia 37 tahun tersebut masih disebut sebagai salah satu pemain terbaik dunia.

Baca Juga: 14 Maret Hari Apa? Berikut Peristiwa, Kelahiran, Kematian Seseorang yang Terjadi

Masalahnya menurut laman yang sama, cemerlangnya Ronaldo tidak dibarengi dengan anggotaanggota muda Manchester United. Pertandingan kemarin merupakan kali ke empat dimana United selalu kebobolan satu gol dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Meskipun begitu, United masih tetap kuat ketika mereka menjadi tuan rumah. Tim tersebut tercatat tidak pernah kalah dalam empat kali pertandingan di Old Trafford.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Wagerbop


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x