Head to Head Crystal Palace vs Manchester City Live Streaming Mola TV, Catat Tanggal dan Jam Tayangnya!

- 14 Maret 2022, 01:55 WIB
Ilustrasi stadion
Ilustrasi stadion /@domleroy/Pexels

UTARA TIMESHead to head Crystal Palace vs Manchester City dalam pertandingan Liga Premier hari Senin waktu setempat atau hari Selasa tanggal 15 Maret 2022 jam 03.00 pagi waktu Indonesia akan ditayangkan secara live streaming melalui Mola TV.

Pertandingan kedua tim tersebut akan diadakan di stadium Selhurst Park London. Eagles berhasil masuk kontes setelah mengalahkan Wolverhampton Wanderers dengan skor 2-0. Head to head Crystal Palace vs Manchester City akan ditayangkan secara langsung melalui aplikasi Mola TV.

Ulasan di bawah ini akan membahas head to head Crystal Palace vs Manchester City yang akan bertanding hari Selasa dini hari besok.

Baca Juga: 20 Daftar Nama Pembalap MotoGp Mandalika 2022, Cek Selengkapnya Disini

Pasukan Pep Guardiola berhasil melewati Sporting Lisbon pada Liga Champions kemarin. Empat hari berselang setelah mengalahkan Stoke City di FA Cup, Jean-Philippe Mateta dan Wilfried Zaha samasama berhasil mencetak gol untuk tim asuhan Patrick Vieira sebelum peluit akhir pertandingan berbunyi.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka di Premier League, Crystal Palace mampu mencetak 2 kali kemenangan dan 3 kali imbang. sedangkan di sisi Manchester City, dalam enam pertandingan terakhir mereka di Premier League, tim tersebut berhasil memperoleh 4 kali kemenangan dan 1 draw.

Baca Juga: 14 Maret Hari Apa? Berikut Peristiwa, Kelahiran, Kematian Seseorang yang Terjadi

Bisa dibilang, kedua tim memiliki sejarah yang cukup baik dalam enam pertandingan terakhir mereka. Jika dilihat dari semua laga yang diikuti oleh kedua tim, dalam enam pertandingan terakhir Crystal Palace menang 3 kali dan draw 2 kali.

Sedangkan untuk Manchester City mereka berhasil menggaet 4 kemenangan dan 1 kali draw untuk 6 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Baca Juga: Kapan Ronaldo Pindah ke PSG? Rencana Klub Pertemukan Dua Kambing Dalam Satu Tim

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x