Hasil Liga Italia Tadi Malam Torino vs Inter Milan: Nerazzurri Harus Berbagi Poin, Setelah Nyaris Kalah

- 14 Maret 2022, 09:00 WIB
Hasil Liga Italia Tadi Malam Torino vs Inter Milan: Nerazzurri Harus Berbagi Poin, Setelah Nyaris Kalah
Hasil Liga Italia Tadi Malam Torino vs Inter Milan: Nerazzurri Harus Berbagi Poin, Setelah Nyaris Kalah /Alberto Lingria/Reuters

UTARA TIMES – Hasil Liga Italia tadi malam, laga antara Torino vs Inter Milan yang berlangsung, Senin 14 Maret 2022 di Torino Stadium.

Hasil Liga Italia tadi malam yang mempertemukan Torino dan Inter Milan, berkahir dengan skor imbang 1-1, dimana hampir saja Torino menang, sebelum Alexis Sanchez menyelamatkan Inter dari kekalahan.

Hasil Liga Italia tadi malam, Torino vs Inter Milan, dimana gol pembuka di cetak Torino di menit ke 12 oleh Bremer, dan skor 1-0 bertahan sampai babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Liga Italia antara Torino vs Inter Milan berjalan sengit, dimana kedua tim bermain saling jual beli serangan, tercatat kedua tim sama- sama melesatkan 13 tembakan ke gawang lawan.

Baca Juga: Geger Robot Trading Fahrenheit, Kerugian Korban Ditaksir Milyaran!

Memasuki waktu injury tim, laga Liga Italia antara Torino vs Inter Milan, Nerazzurri berhasil menyamakan kedudukan di menit ke 90+3 lewat gol dari Alexis Sanchez dan merubah skor menjadi 1-1.

Baca Juga: Robot Trading Fahrenheit Dianggap Abal Abal dan Lebih Parah dari Binary Option, Hendry Susanto Menghilang?

Dengan hasil imbang ini laga antara Torino vs Inter Milan, Nerazzurri hanya mendapatkan 1 poin dan semakin tertinggal dari AC Milan di puncak klasemen, dimana sebelumnya Milan berhasil mengalahkan Empoli.

Baca Juga: Bos Robot Trading Fahrenheit Jadi Buronan, Hendry Susanto Diduga Bawa Kabur Uang Member Rp 5 Triliun Lebih!

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Serie A Italia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah