Liga Champions: Manchester United vs Atletico Madrid, Kenangan Manis Hattrick Ronaldo Hantui Diego Simone

- 14 Maret 2022, 15:15 WIB
Liga Champions: Manchester United vs Atletico Madrid, Kenangan Manis Hattrick Ronaldo Hantui Diego Simone
Liga Champions: Manchester United vs Atletico Madrid, Kenangan Manis Hattrick Ronaldo Hantui Diego Simone /Manchaster Evening News/

UTARA TIMES – Simak ulasan jelang pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa antara Manchester United vs Atletico Madrid.

Pertandingan leg kedua antara Manchester United vs Atletico Madrid akan berlangsung pada Rabu, 16 Maret 2022 pukul 03:00 WIB di stadion Old Trafod.

Dalam pertemuan leg pertama Manchester United vs Atletico Madrid yang berlangsung di stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, pasukan Setan Merah berhasil menahan tim tuan rumah dengan skor 1-1.

Gol Atletico Madrid dicetak oleh Joao Felix menit 7, sementara Manchester United berhasil menyamakan kedudukan di menit 80 lewat gol Anthony Elanga.

Baca Juga: Liga Champions: Prediksi Manchester United vs Atletico Madrid, Jadwal Tanding pada 16 Maret 2022 Dini Hari

Baca Juga: Liga Champions: Prediksi Ajax vs Benfica, Jadwal Tanding pada 16 Maret 2022 Dini Hari

Manchester United sedikit berada di atas angin setelah berhasil melakukan perlawanan terhadap Tottenham Hotspur di Old Trafford dengan skor 3-2.

Dalam laga tersebut Ronaldo menciptakan hattricknya kembali bersama tim Setan Merah setelah terakhir melakukannya pada 12 januari 2008 saat menghancurkan Newcastle United 6-0.

Adapun fakta menarik dari pertandingan leg kedua kali ini adalah Atletico Madrid pernah mengalami pertandingan menyakitkan dengan hattrick Cristiano Ronaldo.

Halaman:

Editor: Nurmaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x