Chelsea vs Lille Leg 2 Tayang Dimana? Link Live Streaming dan Prediksi H2H Ada di Deskripsi

- 15 Maret 2022, 01:45 WIB
Chelsea vs Lille Leg 2 Tayang Dimana? Link Live Streaming dan Prediksi H2H Ada di Deskripsi
Chelsea vs Lille Leg 2 Tayang Dimana? Link Live Streaming dan Prediksi H2H Ada di Deskripsi /Twitter @Chelstrnsfer/

UTARA TIMESChelsea vs Lille Leg 2 tayang dimana? Live streaming pertandingan Liga Champion tanggal 17 Maret 2022 nanti bisa dilihat secara langsung melalui aplikasi Vidio. Berikut adalah jadwal lengkap pertandingan leg 2 16 besar Liga Champion dan prediksi h2h pertandingan Kamis nanti.

Chelsea yang tengah mencoba semakin dekat dengan piala kejuaraan Liga Champion akan menghadapi Lille di Leg kedua 16 besar tanggal 17 Maret 2022 dini hari nanti. Berikut adalah ulasan lengkap jadwal pertandingan Chelsea vs Lille Leg 2 tayang dimana.

Jawaban untuk pertanyaan Chelsea vs Lille Leg 2 tayang dimana adalah melalui aplikasi Vidio. Pertandingan tersebut akan disiarkan secara langsung melalui Vidio tanggal 17 Maret 2022 pukul 03.00. Link jadwal pertandingan Losc vs Chelsea bisa dilihat DI SINI.

Baca Juga: Beredar di Medsos Video Kebakaran Taman Wisata Asia Farm Pekanbaru, Penyebab Diduga Konsleting Listrik

Leg pertama antara LOSC melawan Chelsea dimenangkan oleh The Blues dengan skor 2-0 saat berada di Stamford Bridge beberapa saat yang lalu. Chelsea nampaknya memang tengah berada di situasi yang kurang menguntungkan beberapa waktu ini dengan jatuhnya sanksi Eropa terhadap Abramovich.

Ajab tetapi, performa dari The Blues ternyata tidak terpatahkan dengan rumitnya pertarungan di balik layar. Dalam 6 pertandingan terakhir mereka di Liga Champion, Chelsea hanya pernah kalah satu kali dan menang 4 kali.

Baca Juga: TERBARU! Informasi Gempa Terkini 14 Maret 2022, Magnitudo 5,4 di Wilayah Nias dan Sekitarnya

Bahkan, Chelsea juga berhasil memenangkan 5 dari 6 pertandingan dari semua kompetisi yang mereka ikuti akhirakhir ini. Hal ini sedikit berbanding terbalik dengan Lille.

Dimana tim tersebut berhasil memenangkan 3 pertandingan saja dalam 6 pertandingan terakhir mereka di Liga Champion. Bahkan minggu lalu Lille juga harus mengenyam pahitnya pil kekalahan meski masih berada di puncak grup G.

Baca Juga: Info Gempa Terkini 14 Maret 2022: Warga Pangandaran Rasakan Magnitudo 3.9, BMKG Berikan Himbauan Berikut

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah