Link Live Streaming Manchester United vs Atletico Madrid 16 Maret 2022, Ada Head To Head dan Prediksi Skor

- 15 Maret 2022, 15:20 WIB
Link Live Streaming Manchester United vs Atletico Madrid 16 Maret 2022, Ada Head To Head dan Prediksi Skor
Link Live Streaming Manchester United vs Atletico Madrid 16 Maret 2022, Ada Head To Head dan Prediksi Skor /

UTARA TIMES – Berikut ulasan link live streaming Manchester United vs Atletico Madrid 16 Maret 2022 lengkap head to head dan prediksi skor.

Pasalnya link live streaming pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions Manchester United vs Atletico Madrid akan berlaku pada dini hari nanti Rabu, 16 Maret 2022 pukul 03:00 WIB.

Adapun link live streaming pertandingan Manchester United vs Atletico Madrid akan disiarkan secara langsung dari stadion Old Trafford, Kota Manchester, Inggris untuk leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa.

Manchester United memiliki skuad yang sepenuhnya tersedia untuk pertandingan nanti, terkecuali bintang lini belakang Luke Shaw yang masih diragukan untuk tampil.

Baca Juga: Inilah Daftar Pemain Timnas Indonesia di All England 2022, Lengkap Link Live Streaming

Bruno sudah mulai berlatih bersama skuad karena setelah dites ulang Covid-19 dan hasilnya adalah negatif.

Sementara itu Atletico Madrid telah mengumumkan 23 pemain yang telah diberangkatkan ke Manchester untuk leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Termasuk kapten dan gelandang kunci Koke yang sebelumnya melewatkan pertandingan di liga tetapi telah dimasukkan dalam rombongan perjalanan.

Sedangkan terdapat empat nama besar yang absen adalah bek Sime Vrsaljko cedera otot paha, gelandang Thomas Lemar dengan masalah serupa, Yannick Carrasco masih diskors, dan Daniel Wass mengalami cedera jangka panjang.

Halaman:

Editor: Nurmaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah