Big Match BRI Liga 1 2021 2022: Link Live Streaming Bali United Vs Arema FC, Tinggal Klik di Vidio

- 15 Maret 2022, 16:00 WIB
Bali United vs Arema FC/Big Match BRI Liga 1 2021/2022: Link Live Streaming Bali United Vs Arema FC, Tinggal Klik di Vidio
Bali United vs Arema FC/Big Match BRI Liga 1 2021/2022: Link Live Streaming Bali United Vs Arema FC, Tinggal Klik di Vidio /PR Depok/Bintang Pamungkas/

UTARA TIMES - Saksikan laga bigmatch BRI Liga 1 dengan mengakses link live streaming Bali United vs Arema FC di akhir artikel ini.

Bali United optimistis bisa mengatasi perlawanan Arema FC dalam laga lanjutan BRI Liga 1, Selasa, 15 Maret 2022.

Laga Bali United vs Arema FC akan dilangsungkan di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, pukul 17.00 WIB.

Bagi penggemar sepak bola Indonesia, bisa menyaksikan laga panas sore ini dengan akses link live streaming Bali United vs Arema FC.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1 Arema FC vs Persib, Maung Bandung Taklukkan Arema FC, Persaingan Juara BRI Liga 1 Sengit!

Jelang pertandingan, pelatih Bali United Stefano Cugurra menyoroti betapa berbahayanya striker Arema FC, Carlos Fortes, yang juga merupakan top skor Arema FC.

“Untuk (menghadapi) top skor dari Arema FC, kita harus matikan dia (Carlos Fortes) karena dia punya kualitas,” tutur Stefano Cugurra dikutip Utara Times dari kanal Youtube Official Bali United.

Oleh karena itu, Stefano Cugurra meminta agar pemain-pemainnya tidak lengah. “Kita harus punya konsentrasi agar dia tidak mencetak gol saat melawan kita,” katanya.

Namun, bukan hanya Carlos Fortes yang harus diwaspadai Bali United. "Ada banyak pemain lain yang berkualitas, oleh karena itu kita fokus melawan Arema FC sebagai tim, bukan individu," ucapnya.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah