Mendekati MotoGP 2022 Mandalika, Banyak Rider Yang Mencari Ciri Khas Indonesia Salah Satunya Marco Bezzechi

- 15 Maret 2022, 23:55 WIB
Mendekati MotoGP  2022 Mandalika, Banyak Rider Yang Mencari Ciri Khas Indonesia Salah Satunya Marco Bezzechi
Mendekati MotoGP 2022 Mandalika, Banyak Rider Yang Mencari Ciri Khas Indonesia Salah Satunya Marco Bezzechi /Instagram/@themandalikagp

UTARA TIMESMendekati MotoGP 2022 Mandalika, ternyata membuat para rider penasaran dengan hal-hal yang berkaitan dengan Indonesia.

Salah satu pembalap yang hampir hafal dengan hal yang berkaitan sama Indonesia adalah pembalap didikan Valentino Rossi yang bernama Marco Bezzechi yang juga akan ikut serta pada ajang MotoGP 2022 Mandalika..

Selain itu ada nama Rookie MotoGP yang juga merupakan lulusan dari sekolah akademi VR46 di Tavullia yang merupakan asuhan dari Valentino Rossi dan tidak mau kalah dengan Marco Bezzechi di MotoGP 2022 Mandalika.

Baca Juga: Ketik ‘Kuis Hari Bumi’ di Pencarian Google dan Temukan Hewan yang Cocok dengan Karakter Kepribadian Dirimu

Oleh karena itu semua rider mempersiapkan diri semaksimal mungkin untuk bisa tampil dengan bai pada ajang balap MotoGP 2022 Mandalika.

Dilansir Utara Times dari Pikiran-Rakyat, bahwa salah satu ride didikan Valentino Rossi bernama Marco Bezzechi yang ternyata mulai membicarakan MotoGP Mandalika 2022.

Bukan bicara tentang balapan atau Sirkuit Mandalika yang penuh dengan rintangan, namun justru membicarakam berbagai hal yang ada di Indonesia pada MotoGP Mandalika nanti.

Baca Juga: Cara Main Kuis Hari Bumi di Google yang Viral di Twitter dan TikTok, Begini Penjelasannya

Mulai dari bendera, hingga makanan yang ada di Indonesia berhasil disebutkan joki asal Italia itu.

Misalnya bendera Indonesia yang berwarna merah putih. Lalu Bezzechi juga menunjukkan foto ibu kota Jakarta sembari menyebut, “ibu kota,”.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x