Manchester United Tersungkur di Old Trafford, Renan Lodi Bawa Atletico Lolos Perempat Final Liga Champions

- 16 Maret 2022, 08:10 WIB
Manchester United Tersungkur di Old Trafford, Renan Lodi Bawa Atletico Lolos Perempat Final Liga Champions
Manchester United Tersungkur di Old Trafford, Renan Lodi Bawa Atletico Lolos Perempat Final Liga Champions /PHIL NOBLE/REUTERS

UTARA TIMES – Manchester United tersungkur di Old Trafford usai kalah 0-1 dari Atletico Madrid di leg kedua Liga Champions babak 16 besar pada Rabu pagi, 16 Maret 2022.

Pasukan Diego Simeone menang tipis secara agregat, 2-1 atas Manchester United, berkat bek asal Brasil Renan Lodi yang membawa Atletico lolos ke babak perempat final Liga Champions.

Sang fullback mencetak gol kemenangan Atletico di babak pertama melalui sundulan di tiang belakang di mana ia dibiarkan tanpa penjagaan para pemain Manchester United.

Pertandingan Manchester United vs Atletico Madrid berjalan dengan sangat hati-hati menyusul hasil imbang 1-1 di leg pertama bulan lalu.

Baca Juga: Live MotoGP Mandalika Jam Berapa? Ini Jadwal Tayang Free Practice dan Jadwal Race MotoGP Live Trans7

Baca Juga: Hasil Liga Champions Tadi Malam: Manchester United Tersingkir! Atletico ke Perempat Final

Manchester United memiliki peluang brilian untuk mencetak gol di menit ke-13 ketika Anthony Elanga menyambut umpan silang mendatar Bruno Fernandes, namun Jan Oblak berhasil melakukan penyelamatan dengan wajahnya.

Kemudian David de Gea melakukan penyelamatan setelahnya, kipper Manchester United tersebut dengan brilian untuk menahan tendangan jarak jauh menit ke-16.

Namun penampilan kiper Atletico Madrid, Jan Oblak paling mendapatkan banyak sorotan karena membuat beberapa penyelamatan penting di gawang dari gempuran para pemain Manchester United.

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: Liga Champions


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x